Selasa, 24 April 2012

Membungkus wasi/senjata tajam

Dalam keterangan yang saya dapatkan dari orang tua dan bebera guru saya bahwa WASI  atau yang dikenal dengan senjata tajam merupakan unsur dalam diri lita sendiri yang di turunkan Allah sebagai alat bagi manusia dalam menjalankan kekhalifahannya di muka bumi ini..ada puluhan mungkin ratusan Nama,Roh,derajat kekuatan dari senjata tajam tersebut ,lain tempat mungkin akan akan lain juga namanya..Namun bukan berarati yang satu salah dan lyang lain salah ,karena setiap nama punya tata cara mupun lelaku sendiri untuk meredam wasi tersebut agar tidak membahayakan/melukai kita..saya ingin berbagi satu Nama dan tata caranya agar Wasi tidak membahayakan diri kita baik itu milik kita sendiri maupun milik  orang lain:
1. Pandang ujung wasi tersebut (dan dalam hati ingat)
  -Asal Wasi   AIR SANGKUNUNG NUKTALLAH
  - Turun ke bumi jadi MALANING PUTIH
  - Masuk kedalam diri dan pecah menjadi 41 nama dan unsur,salah satumya menjadi unsur yang membahayakan/melukai dengan nama  NURFULLAH BASTAM BARJAMAN.
2.Untuk menidurkankannya baca: Hai nurfullah bastam barjaman guring ikam kubari makan ikam NA'AM (hembus nafas dari hidung) ku selimuti ikam lawan kain SINDUSIN (baju malaikat pembungkus otak manusia)

Demikian sedikit pengetahuan saya tentang Wasi,semoga kita bisa mengambil manfaatnya amiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I loved as much as you'll receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase.

My weblog; the tao of badass

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse