Jumat, 23 November 2012

Pengasihan

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang silahkan klik di

Pengasihan ampuh( Pengasihan pandang suhut )

-->
 Di indonesia ilmu pengasihan bukanlah barang baru,bahkan sebelum islam masukpun sudah banyak sekali macam jenis ilmu pengasihan ( walaupun pada umumnya menggunakan jin sebagai landasannya ).begitupun sekarang ini,karena itu dalam buku ini saya juga mengetengahkan masalah pelet,jin,sihir , dan alam gaib.
Dalam islam sendiri juga terdapat hal hal tersebut namun sifatnya lebih mengarah kepada doa,ada ayat ayat alqur’an yang secara implisit ( tersirat) menyinggung masalah ini,contohnya;surah yusuf.karena memang alqur’an merupakan pedoman muslim untuk masalah dunia dan akhirat.
Lalu mana yang lebih mujarab doa pengasihan ataukan pelet..??
Maka jawabannya adalah Relatif,tergantung jenis doa atau pelet,keyakinan si pembaca,dan keyakinan orang yang di tuju. Contohnya;
-Doa pandang suhut lebih kuat dibanding ajian pelet bulu perindu,plintir merica,ataupun pengasihan dengan media minyak,mis,karuang bulik,minyak kukang .
-Doa inner beauty lebih kuat di banding jenis jenis susuk..dll
*Perbandingan ini hanya menurut kadar ilmu dengan catatan orang yang melakukan dan yang di tuju sama.
Pada kesempatan ini saya mengumpulkan doa doa dan zikir pengasihan yang di ijazahkan secara umum dalam bentuk sebuah ebook gratis,dengan tujuan agar anda bisa mempelajarinya dengan lebih mudah.

Untuk mendownloadnya silahkan klik link PENGASIHANini.

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse