Ebook kumpulan doa gratis

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Senin, 19 November 2012

PEMBUKA REJEKI


Banyak rekan pembaca yang menanyakan persyaratan utama di kabulkannya sebuah doa pembuka rejeki,untuk itu sebaiknya anda menyimak penjelasan dibawah ini ,pada kesempatan ini saya juga memberikan beberapa alternatif untuk memenuhi persyaratan tersebut dengan harapan bagi rekan pembaca yang ingin melakukannya bisa menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan anda  saat ini.

1.BENTUK BENTUK DOA


“BERDO’A LAH KEPADAKU PASTI AKAN AKU 

KABULKAN DO’AMU”


Adalah janji Allah yang Maha menepati janji,

Pertanyaannya..Kenapa do’a kita banyak yang tidak (di tangguhkan) dikabulkan ???
Sebelumnya marilah kita lihat dulu bagaimana sebenarnya bentuk bentuk dari doa yang kita panjatkan.secara garis besar doa doa dibagi menjadi dua bagian:

1.DOA YANG DIUCAPKAN:
Yaitu doa yang dilafazkan dengan lidah,dan di yakini dengan hati.( dalam bahasa apapun )

2.DOA YANG DILAKUKAN:
Yaitu doa yang di terjemahkan dalam perbuatan sehari hari.
Dari bentuk bentuk doa ini sudah kita dapatkan sebuah gambaran apakah doa kita akan dikabulkan ataukah akan di tangguhkan ( walaupun sebenarnya tidak ada doa yang tidak dikabulkan kalau melihat dari bentuk doa doa ini )

Untuk lebih memudahkan rekan pembaca,saya berikan sebuah contoh:

1.Si A berdoa secara khusus setiap malam “ya ALLAH berilah hamba kekayaan dari rejekiMU halal”.tetapi pada siang harinya si A ini cuma tidur tiduran sambil menunggu datangnya “kekayaan”.

2.Si B tidak berdoa secara khusus setiap malam,dia menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah,”ya Allah kayakan aku kalau itu baik bagiku dan miskinkan aku kalau itu baik bagiku”.Pada siang harinya dia bekerja keras menurut jalan yang di syariatkan dalam islam.

3.Si C berdoa secara khusus setiap malam dengan doa yang sama dengan si A lalu pada siang harinya dia bekerja keras sama seperti si B.

Dari ketiga orang tersebut tentunya kita semua setuju bahwa Si C akan lebih cepat di berikan “kekayaan” oleh Allah.kemudian si B dan terakhir si A.

Apa alasannya ??

Si A Cuma mengandalkan satu bentuk doa sementara bentuk doa lainnya malah bertentangan dengan doa yang terdahulu.

Si B doa pertamanya merupakan bentuk penyerahan sedangkan doa dalam bentuk perbuatannya sehari hari mencerminkan pengharapan agar di berikan “kekayaan “

Si C ini merupakan mu’min sejati dimana doa yang satu di dukung oleh doa yang lain.

2.INTI DARI TAWAKAL


“BARANG SIAPA BERTAWAKAL KEPADA ALLAH MAKA

 ALLAH PASTI MENCUKUPINYA”


Merupakan janji Allah kepada kita yang mau bertawakal kepadaNya.

Banyak orang yang menyalah artikan tawakal dalam kehidupan sehari hari bahkan ada yang sebagian orang yang beranggapan bahwa tawakal sama dengan putus asa ( sadis juga tuh orang ).
Tawakal adalah perpaduan dari beberapa sifat terpuji antara lain; Qana’ah(menerima),raja’(harap)dan husnuzzdhan( sangka baik ).

Unsur yang terpenting dalam pelaksanaan tawakal adalah ILMU

Tanpa ilmu maka tawakal bisa menjadi kenekatan yang membabi buta,
Tanpa ilmu tawakal juga bisa menjadi putus asa

Kita ambil contoh

1.orang yang berdoa sebelum berangkat lalu mengendarai mobil tanpa mempelajari cara mengendarai mobil maka orang ini tawakal atau nekat ??

2.orang yang berdoa sebelum berdagang tetapi tidak mempelajari cara berdagang apakah tawakal atau  nekat.??

3.orang yang berdoa lalu tidak melakukan apa apa karena menunggu hasil dari doanya maka orang ini tawakal atau putus asa ??

3.SYARAT UTAMA DOA PEMBUKA


 REJEKI


Yang menjadi syarat utama doa pembuka rejeki adalah ILMU ,di mana ilmu disini meliputi:

1.ilmu dari jenis doa pembuka rejeki,baik tatacara,lafaznya,waktunya,syarat dan pantangan  dll yang berhubungan dengan pengamalan suatu doa pembuka rejeki

2.ilmu yang berkaitan dengan suatu ikhtiar ataupun usaha sebagai bentuk doa dalam perbuatan sehari hari,misalnya ilmu perdagangan,perkebunan,peternakan,perikanan,perbengkelan dll baik itu di dapat dari membaca maupun berlatih.

Jadi ilmu adalah Faktor yang sangat penting dalam setiap keadaan.

Pertanyaannya sekarang : ilmu apa yang harus saya pelajari 

untuk membuka pintu rejeki ???


Sebuah pertanyaan yang cukup sulit menjawabnya,karena itu saya hanya bisa memberikan beberapa pendapat /saran dalam menentukan ilmu membuka pintu rejeki:

1.ilmu untuk doa yang dilafazkan sesuaikan dengan waktu luang yang anda miliki,gunakan waktu luang anda sebaik mungkin termasuk untuk berdoa.( pada blog ini doa tersebut ada ijazah umum dan ada ijazah khusus ).setiap doa mempunyai keistimewaan sendiri sendiri.

2.Ilmu untuk doa dalam bentuk usaha /ikhtiar ,maka perlu di perhatikan hal hal sebagai berikut:

A.HARGA
Kalau anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan ilmu tersebut,pastikan manfaat dari ilmu tersebut lebih besar dari harga belinya.

B.SESUAI KEBUTUHAN ANDA
Pastikan ilmu tersebut bisa anda terapkan,artinya sekalipun ilmu membuat pesawat itu bagus namun karena tidak bisa anda terapkan  maka anda tidak perlu membeli  ilmu tentang hal itu.

C.KONDISI LINGkUNGAN
Bagi anda yang tinggal di daerah kering maka ilmu tentang pertanian lebih utama di banding perikanan,begitu juga sebaliknya

D.SARANA DAN PRASARANA
Pastikan dalam pelaksanaan ilmu ini nantinya sarana maupun prasarana pendukungnya tersedia secara memadai,baik itu alat,bahan,transport,maupun marketnya,sehingga hasil yang di inginkan dengan ilmu ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

4.USAHA DAN IKHTIAR



Dalam kehidupan sekarang ini lapangan kerja  tumbuh tidak sesuai dengan pertumbuhan pencari kerja yang sangat pesat,lalu apa tindakan anda sebaik nya..apakah anda akan berebut lapangan kerja dengan orang lain ataukah anda akan menciptakan sendiri lapangan kerja...?? karena bagaimanapun kehidupan tidak akan berhenti apalagi mundur,mundur berarti hancur.
Sebagai seorang muslim yang baik maka alternatif menciptakan lapangan kerja sendiri jauh lebih utama daripada berebut lapangan pekerjaan dengan orang lain.bahkan kalau keadaan memungkinkan sambil anda bekerja juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain untuk mendukung kelancaran usaha anda..kita coba bahas:

* TIDAK PUNYA KEAHLIAN DI BIDANG ITU..??
Dalam memberikan alternatif lapangan kerja ini saya memberikan panduan lengkap berupa ebook bagi orang awam sekalipun,karena ebook ini di rancang untuk membimbing step by step.

*DIBIDANG USAHA APA..??
Bidang usaha yang  di kemukakan adalah bidang pertanian ( ada 20 jenis tanaman berikut panduan lengkapnya),sedangkan untuk bidang peternakan,perikanan,dan home industri  masih dalam tahap penyusunan data
.
*SAYA TIDAK PUNYA MODAL DAN LAHAN YANG BANYAK...??
Jenis jenis tanaman yang saya kemukakan di sini bisa di kerjakan dalam skala yang kecil sesuai dengan kemampuan modal yang anda miliki.di samping  itu untuk menekan biaya produksi saya juga memberikan panduan pembuatan pupuk dan pestisida organik sendiri.disamping di gunakan sendiri juga bisa di jual kepada orang lain.

*SAYA TIDAK PUNYA BAHAN DAN ALATNYA..??
Alat dan bahan yang di gunakan adalah alat alat dan bahan bahan yang banyak di temui sehari hari

*BAGAIMANA PROSPEKNYA..?
Tidak sedikit orang yang sukses di bidang ini tergantung kepada kejelian membaca kondisi ,baik pasar,cara tanam yang baik,maupun efesiensi pupuk dan obat obatan.

*APA SAJA YANG DIBAHAS DALAM EBOOK TERSEBUT..??
Setiap ebook membahas secara detail jenis tanaman yang dikemukakannya,pembahasan tersebut meliputi:
1.PENDAHULUAN : Merupakan tinjaun umum mengenai budi daya tanaman tersebut dilahan perkebunan
2. MEMPERSIAPKAN LAHAN : Meliputi ;cara pengolahan tanah,pemberian pupuk dasar serta tujuan pengolahan tanah itu sendiri.
3. PENYIAPAN BENIH DAN PEMBIBITAN:Meliputi ; cara pemilihan bibit,cara mempercepat tumbuhnya bibit dan pemeliharaan bibit.
4. PENANAMAN:Meliputi ;umur bibit,jarak tanam,waktu penanaman dan perlakuan awal untuk menjaga bibit tetap segar dan sehat.
5 PEMELIHARAAN TANAMAN:Meliputi ; penyiangan,pemasangan ajir (turus), penyiraman (pengairan), pembumbunan.perempelan tunas dan bunga pertama.
6. PEMUPUKAN TAMBAHAN (SUSULAN):Meliputi ; waktu pemupukan,dosis pemupukan dan cara pemupukan yang benar.
7. PENGENDALIAN HAMA DAN PENYAKIT:Meliputi ; ciri serangan,pencegahan,pengendalian dengan cara mekanis,teknis dan obat-obatan (kimia dan organik)
8. PANEN & PASCA PANEN:Meliputi ; cara penanganan buah segar dan kering, penyortiran, pengemasan ,dan penyimpan sebelum di distribusikan.

Bonus  Tambahan

1. CARA MEMBUAT PESTISIDA ORGANIK

Meliputi pentingnya membuat sendiri pestisida organik,kelebihan dan kekurangan pestisida organik,cara alat dan bahan membuat pestisida organik serta cara penggunaannya
Macam macam bahan untuk pestisida organik bertujuan agar anda bisa membuat pestisida organik sesuai dengan tersedianya bahan tersebut di tempat anda sehingga  bisa memilih bahan yang paling murah bagi anda.
Ada 15 Bahan Utama untuk membuat Pertisida organik yang di berikan di sini

2. CARA MEMBUAT PUPUK ORGANIK

Pupuk adalah salah satu penunjang yang sangat penting dalam kelangsungan pertumbuhan tanaman. Semakin ringan biaya untuk pemupukan maka semakin besar pula keuntungan yang akan anda terima.
Ada 5 bahan baku untuk membuat pupuk organik yang di kemukakan di sini.
Dari beberapa jenis bahan dan cara pembuatan pupuk organik diharapkan salah satunya bisa anda terapkan.tentunya bahan yang murah dan cukup banyak tersedia.

*BERAPA HARGA EBOOK TERSEBUT.??
Karena  besarnya manfaat yang di berikan dalam ebook tersebut maka adalah hal yang wajar kalau harganya cukup mahal.

RP.500.000  atau mungkin RP.200.000 

atau bisa juga RP,100.000 atau RP.50.000.

Namun mengingat tujuan penulisan ebook ini ditujukan membantu  rekan rekan pembaca yang memerlukan panduan lengkap untuk memulai usahanya dI bidang pertanian dengan benar..maka dengan kalimat BISMILLAHIRRAHMANIIRRAHIIM  buku ini saya berikan dengan harga 

Rp.10.000


*YANG BENAR..????
Benar ebook ini diberikan dengan harga yang  lebih murah di bandingkan harga 1 bungkus rokok 234 atau malrboro...sekali lagi harga buku ini cuma

Rp.10.000


*ADA BERAPA BUAH EBOOK DAN JENIS TANAMANNYA..??

Ada 20 buah ebook dan jenis tanamannya yaitu :

1.PANDUAN LENGKAP BUDI DAYA CABAI


2.PANDUAN LENGKAP BUDI DAYA TOMAT


3.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA KACANG PANJANG


4.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA SEMANGKA


5.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA MENTIMUN


6.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA KACANG BUNCIS


7.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA JAGUNG


8.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA TERONG


9.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA JERUK


10.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA MANGGA


11.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA KACANG TANAH


12.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA WORTEL


13.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA KENTANG



14.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA SAWI

15.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA DAUN SOP/SELEDRI


16.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA KOL/KUBIS


17.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA JAMUR TIRAM


18.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA PISANG


19.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA RAMBUTAN


20.PANDUAN LENGKAP BUDIDAYA DURIAN




*MENGAPA HARUS  MEMBELI EBOOK INI.??
Saya tidak memberikannya secara gratis dengan maksud agar ebook ini tidak di sia siakan karena di dapat secara gratis .
Sekali lagi Rp.10.000 tidaklah memberatkan,dibandingkan rekan pembaca melakukan budidaya suatu tanaman lalu mengalami kerugian baik itu waktu,tenaga,dan uang hanya karena anda tidak memiliki panduan yang dapat diandalkan.

*BAGAIMANA CARA ORDER EBOOKNYA...???

Caranya sederhana saja:

1.Anda transfer Rp.10.000 ke:
Bank             : BRI cabang Rantau/Tapin
No rek          : 0210-01-003870-50-6
Atas nama   : Fathul Ahadi

2.Konfirmasi transfer anda ke
b.sms ke HP saya 085248084846
untuk memudahkan pengecekan sertakan data data :nama anda,bank asal,nominal,tgl transfer
jangan lupa sertakan Judul ebook yang anda inginkan dan alamat email (bagi anda yang Cuma konfirmasi lewat sms saja)

3.Link download ebook yang anda pesan dikirimkan ke email anda paling lambat 1 hari setelah pengecekan.

Catatan: bagi anda yang sudah mengambil ijazah doa kategori khususil khusus maka anda tidak perlu lagi memesan ebook ebook tersebut karena link downloadnya sudah saya kirim ke alamat email anda sebagai bonus .demikian juga untuk bidang peternakan dan perikanan meupun home industri ,kalau sudah rampung pembuatan ebooknya maka linknya akan di berikan secara Cuma Cuma..

Semoga apa yang saya sampaikan kali ini bisa lebih bermanfaat bagi kita semua

Wasalam

Fathul ahadi

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse