Selasa, 10 Juli 2018

10 ilmu kesaktian di indonesia



Tak bisa dipungkiri sejak dari jaman dahulu, Indonesia memang terkenal akan kesaktiannya. Bahkan disaat jaman perjuangan merebut kemerdekaan, para pemudanya rata-rata dibekali ilmu sakti mandra guna, bukan hanya teknik silat beladiri tapi juga berbagai macam ilmu ghaib yang memang tak bisa diukur kebenarannya dengan kacamata logika.

Begitu tersohornya cerita tentang dahsyatnya kesaktian kakek-kakek kita pada jaman doeloe. Entah keberadaan Ilmu peninggalan leluhur ini apakah masih diteruskan oleh para keturunan/generasi penerusnya ataukah memang sudah hilang ditelan bumi karena kemajuan teknologi jaman.

Orang yang ingin mendapatkan ilmu ini juga harus menjalani serangkaian ujian berat sebagai syarat ketekunan. Konon, Ilmu ini diturunkan oleh makhluk halus seperti jin yang berwujud sangat menyeramkan. 

Sebenarnya masih banyak lagi Ilmu ajian sakti Indonesia yang masih digunakan sampai sekarang. Tak heran indonesia memang kaya akan keragamannya, tiap daerah pasti memiliki ilmu ajian sakti yang berbeda satu sama lain...lihat selengkapnya di http://ilmupeletdanpengasihan.com/10-ilmu-kesaktian-indonesia/

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse