Senin, 09 Juli 2018

ilmu pelet dengan bulu perindu



Terkadang anda sudah melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati wanita tersebut, mulai dari curhat kepada kerabat dekat, keluarga, bahakan membaca tips tips untuk mengatasinya. Bagai mana caranya jika wanita tersebut sombong?, berbicara saja pun tidak ditanggapi?.
Berikut ini adalah tanda tanda umum wanita sombong yang harus anda ketahui:

Salah satu penyebab wanita menjadi matrealistis bisa juga disebabkan oleh kehidupannya yang terbiasa mewah atau yang terlalu sulit ekonominya sehingga dia ingin mencari pasangan yang mapan.

Tidak akan mau bergaul dengan orang yang lemah ekonominya, tidak perduli pria atau wanita.Dia akan selalu menganngap rendah orang tersebut, terlebih jika pria yang ingin mendekatinya.

Wanita ini akan menolak pria yang memiiki fisik yang menarik namun belum mapan, sebaliknya pria yang memiliki fisik kurang menarik tapi sudah mapan.

Wanita yang memiliki sifat seperti ini biasanya menyukai pria hidung belang yang memiliki banyak fulus atau bisa disebut juga Om-Om.

Rela menjadi selingkuhan/istri simpanan jika semua kebutuhan ekonominya bisa terpenuhi.
Acuh terhadap pria manapun mungkin bisa jadi wanita tersebut sedang mens?? Tetapi.. jika acuhnya itu terlalu sering itu adalah salah satu tanda sombong dan wajar jika anda menggunakan trik Ilmu Pelet Wanita

Tidak mau menghargai orang yang ingin sedang berbicara kepadanya, dia kan menganggap pembicaraan anda terhadapnya tidak penting.

Hal yang paling memalukan lagi jika anda bertetangga dengan wanita ini, ketika anda bertemu ditempat umum bisa jadi sapaan anda tidak akan ditanggapi.

Tentu saja hal ini akan membuat anda merasa malu, karena orang yang melihat akan menganggap anda SK/SD Sok Kenal Sok Dekat 

Tidak mau menilai kepribadian orang yang dianggap memiiki wajah/fisik yang menarik...lihat selengkapnya di http://ilmupeletdanpengasihan.com/ilmu-pelet-bulu-perindu/

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse