Rabu, 11 Juli 2018

surah alfatihah untuk pengasihan

Untuk mendapakatkan hati seseorang memang gampang – gampang susah, gampangnya kalau kita tahu bahwa dia juga suka dengan kita tapi susahnya jika dia sama sekali tidak punya perasaan dengan kita. Santai, karena itu bukan tidak mungkin untuk dia menjadi suka dan jadi milik kita karena  waktu masih panjang, kecuali dia sudah punya pacar atau bahkan sudah berkeluarga mungkin lebih baik cari yang lain saja jangan sampai menghancurkan hubungan mereka kalau nanti hubungan kamu juga tidak ingin dihancurkan oleh orang lain.

Dulu aku juga pernah mengalami hal ini, saya tidak terlalu kenal dengan dia dan dia juga tidak terlalu mengenal saya padahal berada di satu sekolahan yang sama tapi karena kita sering bertemu dalam sebuah organisasi lama kelamaan muncul rasa itu dan mulai untuk menjajakinya dan akhirnya jadi deh sampai sekarang dan ini asli bukan dengan ilmu pelet apapun dan hanya berdoa yang terbaik.

Memang banyak cinta yang berakhir bahagia tapi banyak juga yang berakhir dengan penolakan. Apalagi bagi kita yang serba pas – pasan, muka pas, uang pas segalanya serba pas atau mungkin kurang akan sulit sekali untuk mendapatkan seseorang yang kita inginkan.

Nah untuk itu diartikel kali ini aku akan memberikan doa pemikat atau doa pengasihan yang ampuh ...lihat selengkapnya di http://ilmupeletdanpengasihan.com/pengasihan-surah-al-fatihah/

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse