Minggu, 23 September 2012

Doa Doa Pembuka Rejeki


Di dalam kehidupan umat, doa adalah tumpuan hidup sehari-hari, maka tidak sedikit yang menjadikan doa itu sebagai gantungan dalam hidupnya. Hal ini dapat kita lihat dan kita rasakan di saat seseorang atau sekelompok orang akan memulai suatu usaha atau pekerjaan, hati mereka secara spontanitas langsung berbisik dengan penuh keyakinan, semoga Tuhan memberikan kemudahan,kasih sayang,perlindungan serta keberhasilan sebagaimana yang mereka harapkan.
Doa adalah harapan dan cita-cita, doa adalah target hidup yang harus dicapai oleh seseorang, doa adalah taget hidup yang harus dicapai oleh seseorang, doa adalah kesadaran hidup yang harus dipelihara dan ditumbuhkan terus di dalam diri seseorang.
Perhatikan ungkapan doa berikut yang selalu dimohonkan manusia, “Ya Allah… tambahlah ilmu dan pemahaman kami tentang sesuatu. Berilah kami kehidupan yang layak di dunia dan di akhirat kelak. Anugerahkan kepada kami anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan jadikanlah diri kami ini manusia-manusia yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain”.
Doa atau ungkapan-ungkapan seperti itu, tidak mungkin dapat dicapai oleh seseorang tanpa dibantu dengan usaha keras atau melalui perjuangan yang sungguh-sungguh untuk mencapai
nya. Allah SWT berfirman, “… Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri …” (QS. Ar-Ra’d [13]: 11).
Untuk itu menempatkan Allah adalah Rabb, kemudian kita ikuti segala ketentuan-ketentuan-Nya (sunnatullah) adalah jalan yang harus dilalui dan diikuti dalam berdoa dan menempatkan Allah adalah Ilah manusia satu-satunya, kemudian lebih mengutamakan perintah dan larangan-Nya, adalah syarat mutlak untuk meraih kemenangan.


Doa doa pembuka rejeki


Doa doa pembuka rejeki ( di ijazahkan secara umum )
Doa Pembuka Rejeki,Doa pengasihan,doa pelindungdan doa penyembuh   yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab


Memang benar
Kepastian semua di tanganNya
Namun dirimu punya kewajiban
Untuk selalu berusaha dan berdoa
Jadi saya bukan akan memberikan amalan yang bila diamalkan lantas akan mendapatkan uang secara ghaib yang datang dari langit, walau bagi Allah itu mudah saja, tapi syariat tetap berlaku. Kita perlu menyadari bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, bukan waliyullah yang bila berdoa langsung terjadi.
Ada beberapa doa yang mungkin bisa anda amalkan sebagai pembuka pintu rejeki anda,doa ini di ijazahkan secara umum kepada anda.



1. Diamalkan setelah shalat isya, Sebelum membaca amalan yang akan disampaikan di bawah ini, terlebih dulu lakukan : Setelah shalat isya lakukan shalat sunat ba’diyah 2 rakaat,  Shalat tobat 2 rakaat , setelah selesai shalat tobat bacalah :

Istighfar /astaghfirullahal adhim 1000x
Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdholimin 100x
Terus Shalat hajat 2 rakaat , setelah selesai shalat hajat bacalah:
 Sholawat : asholaatu wassalaamu ‘alaika yaa sayyidi  rasullallah, hud bi yadii qolat hillati, adrikni (1000x)
Yaa latif, yaa latif, yaa latif, sampai subuh (usahakan jangan kurang dari 41.000 x)
Catatan : amalan di atas cukup diamalkan sekali saja (tapi tiap malam lebih bagus) bila anda sedang benar-benar mendapat kesulitan yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi dengan cara biasa.


2. Barang siapa setiap selesai solat subuh dan magrib mau membaca :

LAA ILAHA ILLA LLOOH AL MALIKUL HAQQUL MUBIIN. MUHAMMADUN RASULLULAH. SHODIQUL WA'DUL AMIIN 100x

Maka Alloh akan memberi pada yang membaca tadi :
  1. Insya Alloh mudah rizqinya
  2. Insya Alloh hilang kesusahannya
  3. Dibuka kunci(pintu)surga
  4. Dilindungi dari siksa kubur
  5. Di jadikan orang yang baik, lunak hatinya ramah tamah
  6. Insya Alloh diampuni dosanya.

3.Banyak banyak membaca doa ini

A'uudzubillaahil aliiminassaythoonirojiim. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Bismillaahi tawakkaltu alallah, walahaula wala quwwata illa billaahil aliyyil adziim. Insya allaahu minal aaminiin

Tanamkan dalam hati:
1. Yakin Bahwa Allah lah yang memberi rezeki kemudian meminta hanya kepada_Nya
2. Selalu mendekat kepada_Nya dan selalu mengharapkan Rahmat turun kepada kita
3. Selalu membaca doa berikut ini dalam keadaan apapun dan situasi apapun, dengan keyakinan penuh bahwa Allah akan menolongnya dan mempermudah jalannya


4. lakukan shalat sunat

•             Lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat
•             Pada Rakaat pertama dan kedua setelah membaca Al-Fatihah, bacalah ayat dibawah ini sebanyak 77X

Rabbana anzil 'alaynaa maa-idatam-minas-samaa-i takuunu lanaa 'iidan li-awwalina wa-aakhirinaa wa-aayatan minka warzuqnaa wa-antaa khayrur-raaziqiin

artinya :
"Ya Tuhan Kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunannya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu orang-orang yang bersama kami dan orang-orang yang datang sesudah kami dan menjadi tanda kekuasaan-Mu dan berilah kami rezeki, Engkau adalah pemberi rezeki paling utama" (QS Al-Maidah: 114)
Setelah salam bacalah shalawat dibawah ini 70.000X

Allahuma shalli wasallim 'alaa sayyidinaa Muhammadinil-aalifil-ma'luufi ujburnii haajatii

Artinya:
"Ya Allah, limpahkan rahmat dan keagungan serta keselamatan atas tuanku Nabi Muhamad yang penyanyan dan disayangi, penuhilah hajatkku"


5. Doa untuk mendapatkan rezeki yang halal (dibaca 3x setelah sholat jumat/sholat fardhu)
ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Artinya: “Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”


6. Doa untuk mendapatkan rezeki yang melimpah (dibaca setelah sholat fardhu)

 ALLAHUMMA YAA AHADU YAA WAAHIDU YAA MAUJUUDU YAA JAWWAADU YAA BAASITHU YAA KARIIMU YAA WAH-HAABU YAA DZATH THOULI YAA GHANIYYU YAA MUGHNII YAA FATTAHU YAA RAZAAQU YAA ‘ALIIMU YAA HAYYU YAA QAYYUMU YAA RAHMAANU YAA RAHIIM YAA BADII’AS SAMAAWAATI WAL ARDHI YAA DZAL JALAALI WAL IKRAANI YA HANNAANU YAA MANNAANU INFAHNI MINKA NAFHATIN KHAIRIN TUGHNINII ‘AMMAN SIWAAKA

Artinya: Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”


Sekian dulu dari saya,semoga doa doa pembuka rejeki yang diijazahkan secara umum ini bisa bermanfaat bagi kita semua.bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pembuka Rejeki,Doa pengasihan,doa pelindung dan doa penyembuh   yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...
Mudah-mudahan semuanya rejekinya melimpah Amiiinn..

Wasalam

Fathul ahadi 

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for another magnificent article. Where else could anybody get that kind of information in
such a perfect approach of writing? I've a presentation subsequent week, and I'm at the
search for such info.

Here is my site; tao of badass

Masnun Tholab mengatakan...

Yaa Allah,Yaa Rahman, Yaa Rahiim,Yaa Robbal 'aalamiin, limpahkanlah berkah, Rahmat, danRizki yg melimpah kpd kami sekeluarga. Selamatkanlah kami dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

Masnun Tholab mengatakan...

Yaa Allah,Yaa Rahman, Yaa Rahiim,Yaa Robbal 'aalamiin, limpahkanlah berkah, Rahmat, danRizki yg melimpah kpd kami sekeluarga. Selamatkanlah kami dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

Anonim mengatakan...

semoga yg memberi doa doa ini selalu diberkahi allah setiap waktu.dan kami yang mengamalkannya slalu dberi rizky yang berkah ..amin yarobbal alamin.

pepeng tedy mengatakan...

apakah ada larangannya,apabila sudah mengamalkan doa di atas?

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse