Jumat, 14 September 2012

Mempermudah melahirkan

Melahirkan seorang bayi merupakan suatu yang diimpi impikan oleh setiap wanita yang bersuami,sehingga tidak jarang orang yang belum di karunia anak akan berusaha semaksimal mungkin agar sang istri bisa hamil
Melahirkan seorang bayi bagi si ibu bukanlah suatu hal yang mudah,karena itulah Allah memberi penghargaan yang tinggi bagi seorang ibu,dimana doa seorang ibu adalah keramat terbesar bagi sang bayi begitu pula sebaliknya kemarahannya bisa menjadi kutukan.

Mempermudah Melahirkan


Dalam proses melahirkan inilah kadangkala ada yang menemui banyak hambatan sehingga proses persalinan berjalan lambat dan ini sangat membahayakan bagi keselamatan ibu dan sang bayi.
Berbagai macam namanya hal yang menyebabkan hambatan dalam persalinan ( lain daerah mungkin lain namanya) antara lain:
-Hulu kijangan ( di mana terjadi pendarahan saat bayi akan keluar )
-Turun tangga ( posisi bayi terbalik sehingga kaki keluar lebih dulu)
-Dll
Begitu pula dengan tindakan medis ,ada beberapa tindakan yang harus di lakukan untuk keadaan tertentu,dari suntik perangsang,vacuum,sampai operasi caesar.
Kesulitan melahirkan ini biasanya tidak hanya berkaitan dengan segala sesuatu yang bersifat jasmani semata mata,tetapi juga bersifat gaib,karena proses persalinan merupakan perpindahan sang bayi dari alam rahim ke alam dunia dimana sangat banyak hal hal gaib yang masih melekat pada sang bayi.
Untuk mengatasi hal hal yang menghambat proses persalinan baik di rumah sendiri maupun di rumah sakit maka saya bermaksud memberikan ijazah beberapa doa mustajab yang tujuan utamanya adalah memudahkan proses melahirkan serta agar hal hal yang bersifat gaib bisa bekerja sama untuk membantu mempercepat proses melahirkan...lihat detail doa mustajab

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse