Senin, 24 September 2012

Doa doa pengasihan

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang silahkan klik di

Pengasihan ampuh( Pengasihan pandang suhut )

Seseorang harus memahami benar apa itu doa, apa tujuan doa, apa hakikat doa, bagaimana etika berdoa, dan apa doa yang cocok dengan diri-diri masing-masing, sehingga ia tidak keliru dalam berdoa, atau salah posisi ketika berdialog dalam doa dengan Allah.sehingga akan menambah keyakinan saat berdoa
Rabb bagi manusia maksudnya adalah Allah sebagai Pencipta, Pengatur, Penguasa, Pendidik , Pemilik ,Maha Kasih Sayang,Maha Pelindung,Maha Pemberi Rejeki bagi manusia. Posisi Allah sebagai Rabb berlaku untuk kehidupan dunia ini. 

Untuk itu, manusia dituntut untuk selalu patuh dan taat kepada Allah. Patuh dan taat maksudnya adalah agar manusia selalu mengikuti ketentuan-ketentuan Allah (sunnatullah) di sepanjang hidupnya di dunia ini.
Segala sesuatu yang berlaku di dunia ini, semuanya menuruti sunnatulLah dan tak satupun yang bisa keluar dari ketentuan tersebut Begitu juga dengan doa, dikabulkan atau ditolak tergantung kepada mampu atau tidaknya seseorang memahami dan mematuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan Allah.

Doa doa Pengasihan















Doa doa pengasihan ( di ijazahkan secara umum )


Doa pengasihan,doa pelindung,pembuka rejeki dan doa penyembuh   yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Pemesanan Amalan

1.Doa Nabi Yusuf


Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan,yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut, maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang, bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. 

Inilah do’anya yang dibaca:


BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD

2.Untuk wanita yang akan dinikahi


“ Alloohumma Yaa Robbi Anta Hasbii ‘Alaa Fulaanata Binti Fulaanata ‘Aththif Qolbahaa ‘Alayya Wa Sakhkhirlii Qolbahaa Wa Dzallilhaa Lii Wa Habbibnii Ilaihaa Hattaa Ta’ti Ilayya Khoodhi’atan Daliilatan Min Ghoiri Mahlatin Wasygholhaa Bimahabbatii Innaka ‘Alaa Kulli Sya_in Qodiirun “

Artinya : “ Ya Allaah ya Robb-ku Engkaulah yang mencukupkan aku kepada fulanah anak perempuan fulan ( sebutkanlah orang yang dituju) cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku, dan kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya sehingga ia datang kepadaku dengan sopan lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.

Keterangan :
-khusus laki laki
-Caranya yaitu berpuasa pada hari kamis benar-benar-benar karena Allaah, kemudian pada sepertiga malam terakhirnya sekitar jam tiga malam bangun untuk mengerjakan shalat sunnah hajat sebanyak dua rakaat
- Rakaat pertama setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Insyiroh “ Alam nasyroh laka shodroka………… “ lalu pada rakaat keduanya setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Kautsar “ Innaa a’ thoinaakal kautsar ……”
- setelah mengucapkan salam, lalu membaca do’a tersebut diatas sebanyak tiga kali.

3.surah yusuf


“ Idz Qoola Yuusufu Li_Abiihi Yaaa Abati Innii Roaitu Ahada ‘Asyaro Kaukaban Wasy Syamsa Wal Qomaro Roaituhum Lii Saajidiina Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”.

Artinya : “ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku melihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku “.

Keterangan :
Apabila ada seorang pemuda atau siapa saja yang baru dalam masa percintaan, maka untuk menambah rasa cinta terhadap kekasihnya, hendaklah setiap ia berjumpa dengan kekasihnya membaca ayat tersebut diatas.

4. al falaq dan an naas


Do'a Mahabah atau pengasihan ampuh dengan do'a kasiat surat Al-Muawidatain (surat al-falaq dan surat An-Nas ) di dalam kitab Mujarobat Ad Dayroby Al-Kabir Menyatakan " ketika ingin mengamalkan Surat Muawidatain dengan tujuan supaya di cintai orang yang kita cintai maka berpuasalah dengan tidak memakan sesuatu yang bernyawa maupun terbuat dari sesuatu yang bernyawa,

 kemudian bacalah Surat muawidatain tersebut 1000x dan  setiap memperoleh bacaan 100x kemudian membaca Do'a ini  :


"ajibuu wa tawakaluu aiyuhal waswasul khonasu biqolbi .........bil makhabati wal mawaddati attifuu qolbahu alaiya" .
 Demikianlah amalan yang akan jadi sebuah jembatan do'a memohon kepada Allah untuk memenuhi hajat kita.

5.disayang banyak orang


ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ
ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ
ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ                           .
“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua  hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.

Keterangan :
Untuk mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang  terutama bermanfa’at bagi para pemimpin.

6.Pengasihan dengan Ayatul kursi


“Bismillahir Rahmanir Rahim
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ali Muhammad
Allâhu lâilâha illâ Huwa. Al-Hayyul Qayyûm. Lâ ta’khudzuhu sinatuw wa
lâ naum. Lahû mâ fis samâwâti wa mâ fil ardhi. Man dzal ladzî yasyfa`u
`indahu illâ biidznih. Ya`lamu mâ bayna aydîhim. Wa mâ khalfahum wa lâ
yuhîthûna bisyay-in(m) min `ilmihi illâ bimâsyâ’. Wasi`a kursiyyuhus
samâwâti wal ardhi. Wa lâ yu’duhû hifzhuhumâ. Wa Huwal `Aliyyul
`Azhîm.”

Caranya:
Ayat ini (ayat Kursi, Al-Baqarah: 255) dibaca sebanyak 21 (dua puluh
satu) kali, selama 7 hari, ketika terbit fajar, menghadap ke kiblat,
sebelum berbicara dengan siapapun.
mereka banyak yang berhasil.

 7.pengasihan dengan karomahnya para nabi.


Bismillahirrohmannirrohim.
“Allahumma layyin lii Qolba....binti......,kamaa sakhorta fira'una lii muusa alihissalam.wa layyin lii Qolba.....................binti.......,kama sakhortal hadiida lii dawuuda alaihissalam.wa layyin lii Qolba.....................binti.......,kama sakhotta ahada asaro wasyamsa walkomaro lii yuusuufu alaihissalaam,birohmatika yaa arhamarroohimiin.”
ket: bacaan tersebut boleh dibaca setelah bkda sholat 5waktu,dan apabila mendesak maka ditambah pelaksanaannya dgn melaksanakannya ditengah malam sebakda sholat hajat.

8.Doa pengasihan dgn asma allah menurut hari.


sebelum anda melaksanakan aurod atu mewiridkan amaln ini,hendaklah mani kerams dula dan berpuasa selama 7hari. selama menjalankan puasa pada saat tengah malamnya anda melaksanakan terlebih dahulu sholat sunnah hajat 2rokaat,lalu kemudian mulai membacanya.
1 . pada malam senin tengah malam mengahadap kebarat laut membaca yaa rohamanu, yaa.........., yaa rohiimu ya.........................444 x.
2. untuk mlm selasa mengahadap kebaratdaya membaca:
yaa maliku ,yaa...............,yaa Qudduusu yaa....................333 x.
3. utk malam rabu menghadap kebarat membaca:
yaa kabiiru, yaa.............,yaa muntahaa yaa......................777 x.
4. utk malam kemis menghadap ketenggara membaca;
yaa a'liimu, yaa.............,yaa mutaa'limu yaa....................888 x.
5. utk malam jumaa't menhadap ke utara,membaca:
yaa kaapi, yaa .............,yaa mughnii yaa.........................666 x.
6. utk malam sabtu menghadap ke selatan,membaca:
yaa fataahu,yaa................,yaa rojaaaqu yaa..................999 x.
7. utk malam minggu menhadap ke timur,membaca :
yaa hayyuu,yaa................,yaa Qoyyuumu yaa..............555 x.



keterangan : untuk titik-titik kosong setelah asma,di sebutkan nama orang yg kita tuju.
apabila dalam 7hari orang yg kita tuju tersebut blm datang juga atau belum mencintai anda,maka anda harus mengulanginya lagi,karena kunci dalm suatu keberhasilan itu semua tergantung dari upaya dn kesungguhan anda.

9. Doa pengasihan dengan surat Al-fatihah.


Bissmillahirrohmannirrohim.
Alhamdulillahirobbil a'lamiin,arrohman nirrohim,maaliki yawmiddin,iyyaaa kan'a budu wa iyyaa kanasyta'iin,ihdinasyshiroothol mustakiim,shirootol ladziina ana'mta a'laihim [ sebut nama orang yg kit tuju,sambil membayangkan wajahnya],ghoiril maghdhuubi a'laihim waladdhooliiim,aamiiin.




Ket: di baca saat akan bertemu
Sekian dulu dari saya,semoga doa doa pengasihan yang diijazahkan secara umum ini bisa bermanfaat bagi kita semua.bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat
Doa pengasihan,doa pelindung,pembuka rejeki dan doa penyembuh   yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Pemesanan Amalan
Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin

Wasalam

Fathul ahadi

48 komentar:

Salman Al Farizi mengatakan...

Assalamu 'alaykum, izin copy paste dan mengamalkannya bi idznillah

Anonim mengatakan...

mhn ijin ,copy paste & mengamalkan ustadz , smoga bermanfaat ,amin

Anonim mengatakan...

minta ijin copy paste & mengamalkan smoga bermanfaat .

Anonim mengatakan...

Mohon izin kebenaran untok amalkan wirid2 yg bisa dibuat.

Anonim mengatakan...

MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANYA, MOGA BERMANFAAT.AMIN

agus mengatakan...

Mohon ijin ijasahx ustad dan mhn ijin copy paste...moga" bermanfaat....aamiin ya robbal 'alamiin

Anonim mengatakan...

Mohon ijin mengamalkannya

Anonim mengatakan...

mohon izin agar sya dpat mengamalkannya dengan ridho allah. amin

Anonim mengatakan...

ass...p.ustaz sy mohon izin u/ pengamalan doa-doa mustajab dari p.ustadz dan smoga bermanfaat. amin

Anonim mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
pak ustadz, mohon ijin utk copy paste dan mengamalkannya.
terimakasih,,
wassalamualaikum wr.wb

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb
Maaf pak ustadz, saya mohon ijin utk copas dan mengamalkannya, terima kasih sebelumnya..
Wassalamu'alaikum wr.wb

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb
Maaf pak ustadz, saya mohon ijin utk copas dan mengamalkannya, terima kasih sebelumnya..
Wassalamu'alaikum wr.wb

Pakar Ilmu Pengasihan Level Dewa mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat dan Terimakasih karena saya merasa terbantu dengan isi artikel yang ada di situs ini.

Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.pakarpengasihan.com

Unknown mengatakan...

ustadz...ijin copy dan memiliki amalan2 di atas...trm kasih dan mohn keikhlasannya tuk diijazakan pd saya dg ijin Ustadz...muga Allah menambahkan banyak ilmu yg manfaat pd Ustadz...Adra'i

Unknown mengatakan...

ustadz...ijin copy dan memiliki amalan2 di atas...trm kasih dan mohn keikhlasannya tuk diijazakan pd saya dg ijin Ustadz...muga Allah menambahkan banyak ilmu yg manfaat pd Ustadz...Adra'i

Unknown mengatakan...

ustadz...ijin copy dan memiliki amalan2 di atas...trm kasih dan mohn keikhlasannya tuk diijazakan pd saya dg ijin Ustadz...muga Allah menambahkan banyak ilmu yg manfaat pd Ustadz...Adra'i

Unknown mengatakan...

ustadz...ijin copy dan memiliki amalan2 di atas...trm kasih dan mohn keikhlasannya tuk diijazakan pd saya dg ijin Ustadz...muga Allah menambahkan banyak ilmu yg manfaat pd Ustadz...Adra'i

Unknown mengatakan...

ustadz...ijin copy dan memiliki amalan2 di atas...trm kasih dan mohn keikhlasannya tuk diijazakan pd saya dg ijin Ustadz...muga Allah menambahkan banyak ilmu yg manfaat pd Ustadz...Adra'i

Unknown mengatakan...

ASS...MINTA IJIN MENGAMALKANNYA SEMOGA BERHASIL DAN BERKAH..AMIIIN

Anonim mengatakan...

Ijin mengamalkannya ustadz semoga bermanfaat. Aamiin. Trma kasih.

Unknown mengatakan...

trima.kasih.dengan adanya.blogs.ini jadi.banyak.pengalaman

Unknown mengatakan...

Izin untuk mengamalkannya bpk ustad..?terimakasih bpk....

Unknown mengatakan...

Izin untuk mengamalkan nya bpk ustat...?
Terimakasih bpk?

Unknown mengatakan...

izin copy paste ustad supaya barokah.amin

Anonim mengatakan...

Ijin copy paste untuk mengamalkanya makasih :)

Unknown mengatakan...

Izin Mengamalkan Ustadz

Unknown mengatakan...

Izin Copy Ustadz

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum ustad mau minta izin copy paste semoga mendapatkan berkah aamiin.

Anonim mengatakan...

Izin untuk mengamalkan pak ustadz...terima kasih

Anonim mengatakan...

Izin untuk mengamalkan pak ustadz

Anonim mengatakan...

Pak ustadz izin mengamalkan semoga berkah aamiin

Anonim mengatakan...

Mohon izin tuk mengamalkan nya bpk ustadz... Smoga ustadz selalu di berkahi Allah SWT aamiin

Unknown mengatakan...

mohon ijin utk mengamalkan semoga menjadi barokah buat kita semua

Anonim mengatakan...

Mohon izin amalkan..smoga mendpat berkah amiin...

Anonim mengatakan...

Mohon diamalkan..Al fatihah..smoga berkah

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum wr.wb pa uztad saya mohon ijin untuk mengamalkan doa tersebut smoga bermaampaat dan di ridhoi oleh alloh swt amin

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum pa uztad saya mohon ijin untuk mengamalkan doa tersebut smoga alloh sllu meridoi dan mengabulkan apa yg di di harapkan oleh hambanya amin makasih pa uztad

Unknown mengatakan...

Salamualaikum ustad..mohon ijin mengamalkan,semoga kita dpt berkah berkah dr allah swt..amiin..

Unknown mengatakan...

mhn izin untuk mengamalkan... mg barokha

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkan nya pak . terimakasih

Anonim mengatakan...

izin copy, semoga bermanfaat dan berkah bagi saya dan juga anda

no name mengatakan...

Ass..mohon izin, semoga barokah. Amiin

pengasihan ampuh mengatakan...

do'anya bermanfaat terima kasih top untuk do'a do'a pengasihan

Anonim mengatakan...

Assalamu'allaikum , minta izin untuk save dan mengamalkan. Amin amin amin

Anonim mengatakan...

assalamualaikum, mohon izin untuk anak saya mengamalkannya, mudah2an bermanfaat, amin

Unknown mengatakan...

Qobiltu

Jurnalis Warga mengatakan...

Izin mengamalkan

Jurnalis Warga mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkan, terima kasih.

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse