Jumat, 21 September 2012

Penunduk hati dengan Air Dalam Mulut


Dalam kehidupan berumah tangga sering sekali terdapat perbedaan pendapat,apalagi kalau rumah tangga tersebut masih masih tergantung dengan mertua.sehingga kadangkala sesuatu yang dianggap penting bagi si suami belum tentu demikan bagi sang istri.satu hal sepele kadangkala menjadi sebuah masalah yang besar ( apalagi kalau di kompori mertua).
Kehidupan rumah tangga seperti ini sangatkah jauh dari apa yang di katakan“Baiti jannati”,tetapi lebih kepada rumah tangga laksana neraka bagiku.
Untuk menghindari hal hal diatas maka sebuah rumah tangga perlu “seorang imam” yang setiap perkataanya dituruti oleh “jemaahnya”yaitu istri dan anak anaknya.

Penunduk hati dengan Air Dalam Mulut

Doa ini bertujuan untuk itu ,tetapi perlu di ingat oleh orang yang akan menggunakan doa ini bahwa doa ini tidak seperti isim bodoh atau sejenisnya dimana orang yang terkena lantas tidak bisa berpikir jernih lagi.
Jadi pengaruh doa ini tidaklah membawa pengaruh negatif.orang yang terkena pengaruh doa ini tetap bisa mempertimbangkan baik buruk dan halal haram dari apa yang anda suruh walaupun nantinya mereka akan melaksanakannya juga namun mereka akan memberikan suatu pendapat tentang hal yang anda perintahkan tersebut.
Pengaruh ini bersifat permanen !!!
lihat detail doa mustajab

2 komentar:

Anonim mengatakan...

It's awesome for me to have a site, which is beneficial in support of my experience. thanks admin

Here is my web-site: tao of badass

Anonim mengatakan...

It's very effortless to find out any matter on web as compared to books, as I
found this article at this site.

Also visit my site ... DewayneLOare

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse