Jumat, 14 September 2012

Pembakar dan Penyembuh dari makhluk halus



Dari jenis jenis makhluk halus tadi masing masing punya kekuatan sendiri sendiri,yang terkuat dari mereka adalah jenis jin ,karena kekuatan mereka berasal dari sumber sgala sumber ilmu yaitu Alqur’an.namun dalam mempelajari alqur’an ini ada satu bagian ayat yang tidak mereka ketahui.ayat ini dalam mushab alqur’an kita manusia juga di berikan perlakuan khusus dalam penulisannya.ayat ini adalah sebuah bagian dari awal surah Albara’ah di mana bagian awalnya dituliskan di bagian samping dari surah tersebut.Surah albara’ah adalah satu satunya surah yang pembacaanya tidak diperbolehkan menggunakan bismillah di awal surahnya..
Albara’ah dalam artian umum berarti pelebur,pembakar,penyembuh..jadi sesuai dengan pengertiannya ayat ini dapat digunakan sebagai penyambuh yang bersifat melebur/membakar ke sumber penyakit.
Dalam pengunaannya doa mustajab ini di barengi dengan satu doa mustajab lagi yang sifatnya sebagai pelindung diri selama penyembuhan.
Hal ini sangat di perlukan terutama bagi anda yang berusaha menyembuhkan suatu penyakit dari makhluk halus pada diri anda maka akan terjadi “pertempuran”antara anda dengan makhluk halus tersebut.”tenaga dalam”anda akan terkuras sehingga sangat memerlukan doa  mustajab penyegar ini.
Ayat albara’ah tersebut berbunyi :
A’UDZHU BILLAHI MINNANAAR WA MIN SYARRIL  KUFFAR WAMIN GHADHABIL  JABBAR ALIJATILILLAH WALI RASULIHII WALILMU’MININA BARAA’ATUM MINALLAH....lihat detail doa mustajab

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse