Kamis, 13 September 2012

Salawat 30



Sebagaimana kita bersama bahwa kegunaan dan fadhilah (keagungan) sebuah salawat itu sangat besar,sebagian keutamaan salawat tersebut antara lain :
1.Tawasul atau jembatan ilmu yang paling utama karena salawat kepada nabi Muhammad pasti akan beliau balas(dengan doa)sehingga apa yang kita niatkan dalam pembacaan salawat di doakan oleh Kekasih Allah..doa Beliau adalah doa mustajab di samping doa ibu dan bapak.
2.Orang yang banyak membaca salawat dijauhkan dari segala keluh kesah,bukan karena tidak ada masalah yang menimpa tetapi karena karunia Allah kepada anda sehingga bisa menerima segala cobaan hidup dengan ikhlas dan selalu mencari jalan keluar yang sesuai dengan porsinya,karena Sayyidina Ali Karamallahu wajhu pernah berkata”Hadapilah cobaan itu dengan ikhlas maka cobaan itu akan berlalu,janganlah menghadapi cobaan dengan kemarahan karena cobaan itu tetap akan menimpa”,jadi baik anda ikhlas maupun tidak cobaan itu tetap akan menimpa anda.
3.orang yang banyak membaca salawat akan awet muda..anda tidak perlu memakai make up yang harganya selangit,atau vitamin vitamin pencerah wajah yang berlebihan,anda cukup perbanyak salawat maka wajah anda akan bersinar cerah..kenapa???..salawat juga berfungsi membersihkan batin,dan kebersihan batin akan membuahkan sifat sifat terpuji diantaranya,murah senyum,tidak pendendam,jauh dari rasa iri dan dengki,kita ambil satu hasil sifat terpuji  murah senyum..menurut penelitian para ahli kecantikan saat orang tersenyum maka dia menggerakan beberapa saraf yang berfungsi mengencangkan kulit muka,belum lagi sifat positif yang di hasilkan lewat memperbanyak membaca salawat tersebut.....lihat detail Doa mustajab


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Simply want to say your article is as amazing. The clearness in your post is just great and i can assume you're an expert on this subject. Fine with your permission let me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the gratifying work.

My site tao of badass

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse