Minggu, 16 September 2012

Doa sandaran Alif

Doa ini sama luas ruang lingkupnya dengan salawat 30 hanya saja bedanya kalau salawat 30 lebih di tekankan kearah perbaikan dan ketenangan batin untuk menuju kesempurnaan hidup.maka doa ini lenih di titik beratkan untuk menambah kualitas seluruh anggota badan luar dan dalam di mata Allah.semakin baik kualitas anggota badan maka akan semakin sayamg juga Allah kepadanya.
Dan seperti kita ketahui bersama bahwa kualitas doa antara orang yang di sayang Allah berbeda dengan yang tidak sehingga pada saat dia ingin mengobati seseorang dia cukup berdoa yaa syiifaa’u maka jadilah doanya sebagai pengobat.manakala dia ingin kuat dia cuma berdoa yaa qahhaar maka jadilah doanya jadi mustajab.
Bagi anda yang bisa mencapai tingkatan ini tentunya akan tercapai segala hajat,akan ditunaikan segala keinginan,cukup dengan mengucapkan asma Allah dan meresapi sifat sifatnya maka Kunfayakun..
Hanya saja sayangnya tidak semua orang bisa begitu dan tidak semua orang harus begitu.
Doa ini bersifat amalan yang di lakukan rutin. Serta khasiatnya tidak bersifat instan karena doa ini memperbaiki seluruh anggota badan jadi prosesnya perlahan dan terus menerus.

Doa sandaran alif


Adalah sebuah doa yang menggunakan huruf huruf arab sebagai inti lalu dengan keyakinan hakikat meletakan doa tersebut ke anggota tubuh anda.doa ini mempunyai 26 bagian doa yang mana setiap doa memiliki huruf dan posisi penempatan doa di bagian tubuh anda...lihat detail doa mustajab

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse