Rabu, 26 September 2012

FADHILAT DAN KHASIAT SURAH YAASIIN


Surah Yasin merupakan surat yang di turunkan di Makkah, surah ini
merupakan surat ke 36 dengan jumlah 83 ayat.nama surah ini di ambil dari ayat pertamanya
Nabi kita Muhammad s.a.w bersabda : “Tiap-tiap sesuatu Mempunyai hati dan hati Al-Quran ialah surah Yaasiin.” Yaasiin karena Allah, niscaya akan diampuni segala dosanya kecuali dosa syirik..” Dalam satu hadis lain Baginda s.a.w bersabda: “Hendaklah kamu membaca surah Yaasiin  atas orang sakit yang menghadapi  sakaratul-maut, niscaya Allah s.w.t akan meringankan  sakaratul maut itu.”



FADHILAT DAN KHASIAT SURAH YAASIIN


Doa Penyembuh,Doa pengasihan,doa pelindung dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Seperti yang telah anda ketahui fadhilat dankhasiat surah yaasiin sangatlah banyak,di sini saya menuliskan sebagian dari fadhilat surah yaasiin antara lain:

1. Menurut sabda Nabi Muhammad saw, siapa membaca surah Yaasiin(Yasin) satu kali, sama dengan membaca Alqur’an sampai khatam(selesai)sepuluh kali, siapa membiasakan membaca surah Yaasiin setiap malam sampai mati, maka termasuk mati syahid.

2. Jika dibaca pada waktu pagi, maka memperoleh kegembiraan sampai sore, dan jika dibaca disore hari maka dapat gembira sampai pagi.

3. Jika anda ada maksud kepada pembesar supaya berhasil, maka bacalah surah yaasiin dari rumah sebanyak 25 kali, maka insya Allah berhasil.

4. Jika dibacakan untuk orang yang akan meninggal dunia, maka tidak akan dicabut nyawanya selagi ia belum didatangi malaikat Ridwan dengan maksud memberi kegembiraan kepada orang yang akan meninggal tersebut.

5. Jika dibacakan pada mayat di dalam kubur maka diringankan siksanya, jika ditulis dan dilebur air, lalu diminum, sama dengan meminum seribu obat.

6. Khasiatnya lagi adalah dapat dipergunakan sebagai pengobatan sakit panas, caranya dibaca sekali, setiap sampai pada lafadz “MUBIIN” dengan mengikat benang sekali sampai tujuh, kemudian diikatkan pada bahu kanannya orang yang sakit panas, maka insya Allah sehat kembali.

7.Pelindung  Rumah- Ambil Air Satu Ember Besar penuh.- Celupkan jari telunjuk kanan kedalam ember yang di isi air.- Baca Sholawat Nabi 3 X- Baca surah Yasin 7 X, pada ayat ke 9 baca 11 x- Baca Ayat Qursy 99 X- Baca Ayat Qursy 1 X, lalu pada ayat ter akhir baca 100 X- Berdo'a mohon kepada Allah, agar air bermanfaat untuk memagari rumah sehingga apabila ada ghoib fasik/ kafir akan binasa seketika itu juga.(Saat berdo'a jari telunjuk kanan tetap ada di dalam ember air).Keterangan:- Setelah berdo'a, percikan air ke seluruh area rumah (Pagar, tembok rumah, pintu, genteng dll).- Gunakan juga sedikit untuk membersihkan lantai.- Masukan kedalam tangki Air dll.

8.  “Siapa yang membaca Surah Yassin dipagi hari, segala hajatnya bagi hari itu akan dipenuhi“.

9.  “Sesungguhnya setiap sesuatu mempunyai hati dan hati Al-Quran itu ialah Surah Yassin.”

10.  “Siapa yang membaca Surah Yassin semata mata kerana Allah, segala dosa-dosanya yang dahulu akan diampuni. Oleh itu jadikanlah sebagai amalan untuk dibaca ke atas orang yang mati.”

11.  “Jika seseorang itu membaca Surah Yassin pada setiap malam dan kemudiannya meninggal dunia, ia akan mati sebagai mati syahid.”

12.  “Siapa membaca Surah Yassin, ia akan diampuni, siapa saja yang membaca saat kelaparan, maka akan dihilangkan kelaparannya itu, siapa membacanya dikala saat tersesat, akan menjumpai jalannya kembali, siapa membaca kehilangan binatang akan mendapatkannya lagi, dan bila seseorang itu membacanya karena takut  kekurangan makanan, makanan itu akan mencukupi. Dan jika membaca kepada orang yang menghadapi sakaratul maut, akan dimudahkan baginya. Dan jika seseorang itu membaca ke atas perempuan yang sukar untuk melahirkan anak akan dimudahkan juga baginya.”

13.  Maqri rahmatullah ‘alaih berkata, “Jikalau Surah Yassin dibaca oleh seorang yang takut pemerintah atau musuh, ia akan dihilangkan akan ketakutan itu.”

14.  “Jikalau seseorang  membaca Surah Yassin dan Surah Was-Saffat pada hari Jumaat dan memohon kepada Allah sesuatu, doanya akan diterima.”

15.  “Siapa sholat sunat dua rakaat pada malam Jumaat, dibaca pada rakaat pertama Surah Yassin dan rakaat kedua Tabaroka, Allah jadikan setiap huruf cahaya dihadapannya pada hari kemudian dan dia akan menerima suratan amalannya ditangan kanan dan diberi kesempatan membela 70 orang daripada ahli rumahnya .insya Allah

16.  “Apabila meninggal orang yang suka membaca Surah Yassin pada setiap hari, turunlah beberapa malaikat berbaris bersama Malaikat Maut. Mereka berdoa dan meminta dosanya diampunkan Allah, menyaksikan ketika mayatnya dimandikan dan turut menyembahyangkan jenazahnya”.

17.  “Malaikat Maut tidak mau memaksa mencabut nyawa orang yang suka membaca Yassin sehingga datang Malaikat Redwan dari syurga membawa minuman untuknya.

18.  Anas bin Malik berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang mengunjungi perkuburan lalu membaca Surah Yassin, maka pada hari itu Allah meringankan siksaan mereka dan bagi yang membacanya mendapat kebaikan sebanyak penghuni kubur di perkuburan itu.”

19.khasiat ayat tertentu:

AYAT 29* Untuk mendiamkan orang yang selalu melempar kata-kata buruk/tidak menyenangkankepada anda.
AYAT 36* Doa pengasihan- Tiup 7 kali dalam tangan dan sapu ke muka pada pagi hari.
AYAT 58* Jika sakit anggota/Tak tenang hati- Baca 7 kali dan gosok pada tempat sakit.
AYAT 76* Bila rasa sedih* Untuk menenangkan hati- Gosok jantung sambil baca
AYAT 82* Jika mandul* Untuk mengubati kanker.- Sembahyang tahjud- Sembahyang hajat- Doa minta hajat.- Baca ayat 100x dengan yakin.- Amalkan 41 malam.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Penyembuh,Doa pengasihan,doa pelindung dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin
Wasalam

Fathul ahadi

Tidak ada komentar:

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse