Rabu, 10 Oktober 2012

Tokek Binatang Gaib


Assalaumualaikum warahmatullah wabarakatuh
Postingan kali ini sebenarnya di tujukan kepada Bapak syafarudin di sumatera selatan,yang inti isi sms nya adalah “bagaimana cara menangkap tokek”,untuk tokek yang kira kira 3 kilo ke atas besar kemungkinan adalah “binatang peliharaan orang”



Namun bagi anda yang juga ingin menggunakan ilmu tersebut dengan tujuan yang sama maka lewat postingan ini saya ijazahkan secara umum.

Langsung saja..Kepada bapak syafarudin:
Sebelum melanjutkan pencarian tokek tersebut maka ada beberapa hal yang perlu bapak lakukan.

Pemantaun/Penerawangan


1.Bapak harus menentukan lokasi terakhir tokek terlihat.
2.Baca -Assalamualikum warahmatullah wabarakatuh ya nabi ilyas
            - Assalamualikum warahmatullah wabarakatuh ya abu bashar ( nama bumi )
3. congkel sedikit tanah di tempat tersebut menggunakan ibu jari kaki kanan
4.masukan tanah ke dalam kain putih ( ukuran kain secukupnya saja )

Lalu lakukan hal di bawah ini selama 3 malam

1.letakan tanah tersebut di bawah bantal dan baca:
alaa ya’lamu man khalaqa wahuwal lathiful khabiir” 21 x
2.Dan untuk melindungi diri bapak dari kemungkinan serangan dari alam gaib baca juga:
-al fatihah di niatkan pahalanya untuk malaikat jibril
-alikhlas untuk malaikat mika’il
-al alaq untuk malaikat israfil
-an naas untuk malaikat iz’rail
Lakukan selama 3 malam ,apabila diantara malam tersebut anda mendapat teguran dari alam gaib maka pencarian tokek tersebut di batalkan.apabila tidak ada teguran maka bapak bisa melakukan tahap 

selanjutnya yaitu pelacakan posisi:


Untuk jenis tokek yang beratnya 3 kilo keatas maka ada kemungkinan tokek itu sudah masuk kategori binatang awang awang artinya bisa berada dialam nyata dan bisa berada di alam gaib,untuk itu bapak bisa melakukan hal berikut:

1.bapak ke lokasi tanah tersebut
2.karena akan melacak binatang yang kemungkinan di alam gaib maka sebaiknya bapak baca sebuah doa perlindungan untuk makhluk gaib awang awang:
“innahu min sulaiman wa innahu bismillahiraahmaniirrahiim”3x
3.bapak duduk dulu di lokasi tersebut dan membaca beberapa tawasul sebagai jembatan doa bapak:
 -alfatihah untuk nabi muhammad
-Alfatihah untuk nabi suaiman
-Alfatihah untuk nabi khaidir
-dan Alfatihah untuk orang tua bapak
4.lalu anda berdiri dan baca:
“Yaa illahana illaha kulli syai’in yaa dzulzalaliwaikram yadzidlahu sawabammastura
Quwatan quwatikum tatalaw mujrimiin rabbi nazni qaumidzhalimiin
wama ramaita idz ramaita wala qinnallaha rama”
5.Tarik nafas lalu hembuskan sambil memgencangkan otot anda dengan mata terpejam lalu putar tubuh anda perlahan lahan sampai 360 derajat.

Pada saat bapak memutar tubuh bapak akan di beri penglihatan di mana tokek itu bersembunyi ( kekuatan ilmu ini hanya sekitar radius 500 meter,lebih dari itu posisi tokek tersebut tidak bisa bapak deteksi.

Catatan: semua doa di atas di mulai dengan bismillah

Untuk menangkapnya saya cuma punya pengalaman untuk tokek yang beratnya 1ons saja:

1.sediakan dua buah kayu yang salah satunya ujungnya bercabang,pada kayu yang satunya di beri kain .
2.kayu yang ujungnya bercabang bapak tangkapkan di leher tokeknya sedang yang yang ujungnya ada kain bapak masukan ke mulut tokek tersebut.
3.selama bapak masih menekan badannya dia tidak akan melepaskankan gigitannya pada kain tersebut..sehingga kawan bapak bisa dengan mudah menangkapnya.
Semoga ini bisa bermanfaat bagi bapak

Wasalam

Fathul ahadi

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb

Pak Ustaz mohon izin untuk ikut mengamalkan doa-doa pelindung diri soalnya mau nangkap tokek yg masih dikuasai gaib semoga ALLAH SWT Meridhoi kita AMIIN wassalamualaikum saiful islam lobar NTB

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb pak ustaz mohonizin untuk mengamalkan doa doa pelindu

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb

Pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan doa-doa pelindung diri untuk menangkap tokek ghaib. Terimakasih.

Wassalam Wr Wb
Saiful Islam Lombok NTB

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb
Pak ustad,sy mau bertanya,apakah Tokek tu bs berubah2 dri penglihatan 1 ke penglihatan yg lain?
Trus cara menangkap Tokek Gaib tu gimana cara nya stad?
Kami 1keluarga melihat Tokek tu berbeda2 sy dan mertua sy pertama melihat nya besar,suami sy melihat nya panjang 50cm.bpk sepupu sy melihat nya 60cm.begitu juga dgn wrn ustad berbeda2 yg kami lihat.Mohon petunjuk cara menangkap nya ustad dan apakah benar itu Tokek Gaib ustad.Terimakasih
Wassalam

Unknown mengatakan...

Maaf om ane mo share ni
Setiap berkunjung kerumah mertua tu berisik banget tu tokek
Sampe se isi rumah mertua beserta kerabat kerabat yg berkunjung tu kerap jumpa tu tokek gede banget
& kagak ada tu yg berani nangkep nya
& ane pun ane abai kan saja ane anggap tu sesama mahluk hidup dah
Eh suatu hari rekan orang tua saya berbicara
Ada yg punya tokek kagak besar la ukuran nya & panjang tapi
Nah ane abaikaan tu pembicara an
Ke esokan hari nya ane berkunjung lagi kerumah mertua ane masi aja berisik sampe suara nya kayak kodok bangkong om
Warna nya kembang kembang
Kepala nya aja segede kepalan orang dewasa tu
Nah ane kepikiran pembicara an rekan ortu ane kemaren tu kata nya ada yg mau beli nya
Akhir nya ane kepikiran & ane berucap kepada seisi keluarga mertua ane di TKP tokek ini tangkep aja ada yg mau beli
Ia ucap keluarga mertua tar di tangkepin
Eh setelah usai pembicara an itu sampai 2 hari lebih suara tokek itu tak muncul lagi om
Tapi taik/ kotoran nya tu buanyak banget gede gede lagi se jari jari orang dewasa
Tapi ane kagak tau selama setelah pembicara an itu tokek tu tak besuara lagi karna jau yak beda rumah
Nah ane dengan pede nya si buyer tokek ane ajakin aja
Kemon pak ada tokek besar tu di rumah mertua
Jentel lagi tu tokek mo da sapa aja geh bunyi & muncul main nya di kamar mandi sama di blakang rak piring pak
& akhirnya bergegas lah kami menuju tkp tokek di rumah mertua eh ternyata mertua & seisi keluarga disono bilang dari lu bilang tokek tu tangkep mo di jual dari selesai bicara elu sampe 2 hari ini ga ada suara na tu tauk kemana
Tapi ane kagak percaaya om karna selama ini ane tiap kesana mau siapa pun kesana tu tokek bunyi & tampil muncul
Kapan ane bawa pembeli nya malah kagak ada suara kagak muncul blas
Kami penasaran kami acak acak tu markas tokek ya nihil cuma ada kotoran nya doank ( taik nya aja) gede gede pisan
Yg parah nya lagi om dah tu tokek kagak dapet balik nya d jalan ada aja mobil ane di sruduk motor
Kapan sampe rumah anak ane umur 2 minggu jejeritan aja nangis
Badan kaya ada yg merhari in gtu dah merinding merinding gmana gtu aneh dah
MOHON PENCERAHAN NYA DONK OM

Unknown mengatakan...

Aduh syirik dosa besar

heri jaynto mengatakan...

ya saya ada tokek pak

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse