Jumat, 05 Oktober 2012

Pesugihan Sebuah Cara Sesat


Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun...anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian...mas kawin sekian... tidak melanggar ajaran agama, dll..... kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang benar ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!

Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Menanggung dosa?.

Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri.saya tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, bukan merupakan syirik, dll, dll.”

Pesugihan selalu ada tumbal nya!


Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa seekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pedagang grosiran pasar yang sukses atau seekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil mewah atau seorang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.

Banyak cara dan upaya yang ditempuh manusia dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup berupa kekayaan. Memang, kemiskinan sebagai dampak lemahnya ekonomi sering mendorong manusia nekad untuk melakukan apa saja yang dapat mencapai keinginannya itu. Tidak peduli apakah cara-cara tersebut bertentangan dengan keimanan. “Gara-gara melakukan ritual bank gaib itu, anakku mati secara misterius. Nyawanya telah direnggut oleh jin penjamin pinjaman uang gaib tersebut”.Salah satu contoh seperti yang dilakukan oleh orang yang hendak mencari pesugihan dengan cara mencari pinjaman uang ke bank gaib.
Di sini saya tidak mengemukakan ayat alqur’an maupun hadist yang berkenaan dengan pesugihan karena dari cara nya saja kita sudah yakin bahwa pesugihan adalah cara yang syirik,belum lagi korban yang harus di sediakan sebagai tumbal.

Pesugihan sebuah cara sesat



Seperti jenis ilmupelet maka ilmu pesugihan juga banyak sekali jenisnya,lain daerah lain namanya,lain tempat lain pula tatacaranya..namun dari sekian banyak jenis pesugihan sesat selalu mempunyai ciri ciri yang sama yaitu:

1.Selalu ada korban ( tumbal ): baik sebelum,selama,maupun sesudah pengamalan ilmu pesugihan.”korban”di sinipun bermacam macam bentuknya mulai dari binatang,orang lain,sampai diri sendiri
2.Selalu ada perjanjian yang mengikat antara jin dengan penganut pesugihan tersebut,dari yang ringan sampai yang berat.
3.Selalu di dahalui dengan sebuah ritual membuka alam gaib untuk berkomunikasi dengan “pemberi pesugihan”.

Budaya di negeri ini akrab dengan istilah pesugihan atau ilmu mendapatkan harta kekayaan secara cepat tanpa perlu kerja keras. Pesugihan memiliki banyak keragaman, seperti, pesugihan rantai babi, tuyul, babi ngepet, kandang bubrah,  butho ijo, batara karang, Gunung Kemukus (ritual seks pesugihan)dan lain-lain.
Semua pesugihan tersebut berkaitan dengan sosok jin yang dimintai bantuan untuk mengabulkan hajat menjadi kaya.Pesugihan tidak mudah dikerjakan. Meskipun segala persyaratan telah dipenuhi, kenyataannya tetap gagal menjadi kaya.Uniknya, masyarakat di negeri ini terlanjur akrab dengan pesugihan. Sehingga apabila mengalami kegagalan akan berupaya terus memburu pesugihan di tempat lain.

Apa yang menyebabkan ritual pesugihan gagal


 “Sebenarnya tidak semua orang yang menjalani pesugihan mengalami kegagalan. Ada diantaranya yang berhasil. Tingkat keberhasilannya pun berbeda-beda. Ada yang berhasil 30 persen hingga 90 persen. Ada juga yang gagal total alias rugi modal,”
“Tetapi harus pula diketahui, mereka yang berhasil pun berpeluang mengalami kehancuran di kemudian hari jika syarat yang sudah ditetapkan tidak dipenuhi,” lanjutnya.
pesugihan itu kontrak seumur hidup. Biasanya ada syarat-syarat yang ditetapkan jika berhasil. Misalnya, tumbal dan sesajen tertentu. Apabila berhasil, syarat tersebut harus dipenuhi seumur hidup. Jika ditinggalkan atau terlupa dapat terkena akibatnya yang berujung kematian dan kekayaannya ludes seketika.

Tempat pesugihan cukup banyak di negeri ini. Misalnya di Bandung, Ciamis, Tasikmalaya, Sadang (Cikampek), Cirebon, Cilacap, Ambarawa, Wonosobo, Grabagan, Parakan, Batang, Karanganyar (Solo), Lasem, Banyuwangi, Trenggalek, Jombang, Palembang, Jambi dan di Pulau Kalong (NTT)dll.

Faktor Kegagalan

terdapat 2 syarat yang berkaitan dengan ritual pesugihan, yaitu: syarat yang harus dipenuhi sebelum ritual (berkaitan dengan sesajen dan jenis minyak tertentu) dan syarat yang harus dipenuhi pada saat ritual (berkaitan dengan mantera dan teknik ritual). Apabila syarat pertama dan kedua gagal dipenuhi, maka dapat dipastikan ritual akan gagal.
Adapun penyebab kegagalan menjalani ritual pesugihan cukup banyak. Namun, secara garis besar ada 5 faktor, yaitu: salah waktu, salah sesajen, salah bahasa, salah teknik, dan salah tempat.
Resiko
Mencari kekayaan melalui pesugihan memiliki resiko tinggi. Terutama jika dalam proses ritual terjadi kontak dengan sosok gaib yang dituju. Pelaku ritual bisa sakit atau mengalami peristiwa yang dapat merenggut nyawanya. Misalnya,  orang yang usai menjalani ritual pesugihan, dalam perjalanan pulang, kendaraan yang ditumpangi nyaris tabrakan. Kejadian itu selalu terulang setiap kali selesai menjalani ritual pesugihan.
Bahkan pernah dalam suatu peristiwa, makhluk gaib yang dipanggil tidak sesuai dengan yang diinginkan dan yang datang makhluk gaib lain yang malah menyerang acara prosesi ritual hingga yang hadir lari tunggang langgang.
“Saya menyarankan untuk tidak coba-coba mengikuti ritual pesugihan. Keuntungannya hanya sessat. bukan keuntungan yang di dapatkan, melainkan bencana seumur hidup,”

Berikut ini macam-macam pesugihan dan penjelasannya:


( mohon maaf saya tidak mengetahui secara detai tentang tatacara,syarat maupun juru kunci dari pesugihan di bawah ini)

1. Pesugihan Uang Pulang Pergi  / Pesugihan Uang Balik
Uang pinjaman dari bank gaib berupa mata uang rupiah pecahan 100 ribu yang digunakan untuk belanja, tujuannya untuk memperoleh uang kembalian dan katanya hanya bisa digunakan sampai pelaku pesugihan mendapatkan uang kembalian senilai total 2 miliar rupiah, bisa digunakan dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore setiap hari. Uang PP itu harus dikembalikan kepada bank gaib pada saat pelaku pesugihan telah mendapatkan uang 2 miliar dari hasil kembalian selama dia belanja.

2. Pesugihan Jual Janin
Salah satu metode pesugihan yang menumbalkan janin dan bapak si janin, biasanya yang dikorbankan adalah anak dari hasil hubungan gelap dan juga si pelaku yang menghamili gadis dan tidak mau bertanggung jawab. Dengan bantuan penunggu alam gaib, mengorbankan nyawa si jabang bayi dan bapak yang tidak bertanggung jawab. Hasil dari ritual ini adalah mendapatkan bantuan dari bank gaib sebesar minimal 1 Miliar rupiah hingga 10 Miliar rupiah.

3. Pesugihan Jual Musuh
Metode ini biasanya dipakai hanya untuk orang orang yang merasa dilecehkan dan disakiti hatinya oleh orang lain yang kita anggap musuh. Pelaku mengorbankan musuh kepada bank gaib untuk sejumlah dana.

4. Pesugihan Uang Jual Istri/Suami
Tumbalnya adalah suami atau istri sendiri dan menjual ke bank gaib untuk ditukar harta.

5. Pesugihan Uang Pinjaman Bank Gaib
Pelaku pesugihan memperoleh pinjaman dari bank gaib dengan jaminan orang yang disayangi, biasanya anak-anaknya. Akan ada kejadian buruk apabila pelaku tidak mampu mengembalikan pinjaman setelah waktu yang ditetapkan bersama selesai.

6. Pesugihan Buto Ijo (pesugihan usaha)
Pesugihan jenis ini membuat perjanjian dengan buto ijo  dengan imbalan jasa yang diminta adalah pelaku harus menyediakan kamar khusus untuk ritual dan juga tidak boleh diganggu oleh siapapun. Mereka bisa membuat perjanjian dengan khodam buto ijo kapan deadline pinjaman dari buto ijo dan juga buto ijo harus diberi makan manusia setiap tahun.

7. Pesugihan Jaran Penoleh
Ilmu pesugihan ini konon aman karena tidak perlu disediakan tumbal oleh majikan dan tidak perlu menyediakan ruangan khusus. Pelaku pesugihan harus membuka usaha angkutan umum, dan diberi gambar kuda. Untuk tumbalnya jaran penoleh ini akan mencari sendiri di jalan dengan cara kecelakaan lalu lintas. Hasilnya setiap tahun pelaku mendapat bantuan dana setelah ada kecelakaan.

8. Pesugihan Bulus Putih
Konon, ini satu-satunya pesugihan yang tidak menggunakan tumbal, tapi istri dari pelaku pesugihan ini di bagian pipinya akan ada tanda khusus berwarna putih seperti panu.

9. Pesugihan Manuk Dadali Putih
Ini sejenis dengan Jaran Penoleh namun biasanya di lambang di bagian angkutan umum berciri gambar burung.

10.Pesugihan Blorong
Dalam mitos masyarakat Jawa, memelihara pesugihan Blorong bisa menyebabkan kaya mendadak. Wujud pesugihan ini berbentuk ular naga yang bersisik emas. Yang lebih dahsyat, bila pemilik pesugihan melakukan hubungan badan dengan Ular Blorong itu, maka sisik-sisiknya yang berupa emas dan permata akan rontok di tempat tidurnya.

11.Pesugihan Merapi
MAKAM yang bertengger di kawasan Cangkringan, Sleman Yogyakarta, dipercaya sebagai kuburan tokoh sakti zaman dulu. Sehingga selalu dipenuhi berbagai sesaji. Banyak peziarah melantunkan berbagai permintaan, mulai kenaikan pangkat, ilmu kanuragan sampai pesugihan.

12.Pesugihan Munding Seuri
Jalan menjadi kaya raya tidak mudah. Kerapkali kita terpaksa merelakan si buah hati memikul akibatnya. Demikian pula yang diminta oleh pesugihan Munding Seuri Si lelaku harus bisa menerima kenyataan jika wajah anaknya akan cacat.
Konon di dalam sana, para lelaku akan melihat wajah anaknya yang cacat sebagai tumbal. Jika ingin kaya, mereka harus rela wajah anaknya yang akan lahir nanti cacat. Uniknya, para pencari kekayaan ini diberi kesempatan memilih wajah anaknya. Kebanyakan mereka memilih anak yang bermulut sumbing.

13.Pesugihan bulu gendruwo
Pesugihan bulu gendruwo memang kurang populer di masyarakat. Alasannya, untuk mendapatkan cukup sulit. Si peminat harus menyediakan masakan dari burung gagak yang diletakkan di bawah pohon gayam dan bertelanjang bulat.

14.Pesugihan Dengan menjual sate gagak di kuburan
Untuk menjadi pedagang sate bagi arwah gentayang, yang diperlukan adalah burung gagak hitam yang masih hidup, minyak Arrohman, serta kemenyan. Dan syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah keberanian untuk bertemu dengan para lelembut dari berbagai rupa.

15.Pesugihan Lintah Kadut
Bagi pemilik ilmu Lintah Kadut dalam mencapai kekayaannya maka setiap 35 hari akan datang kerumahnya sepasang lintah. Ia harus menyediakan sebuah kamar khusus untuk sang lintah. Disana selama setengah jam, darahnya akan dihisap oleh sepasang lintah yang cukup besar dan ditempelkan ke leher atau dadanya. Setelah selesai ia akan keluar kamar dengan wajah yang pucat karena hampir 50 persen darahnya telah terhisap sepasang lintan kadut. Tapi uang akan segera berdatangan dengan mudah. Demikian berlangsung terus sepanjang hidupnya hingga suatu saat dia akan mati karena kehabisan darah.

16.Pesugihan Bulus Jimbung
 Caranya adalah dengan datang kesuatu tempat didaerah Klaten, sekitar Rowo Jombor. Disana ada sebuah kolam tempat seekor bulus berkecimpung. Disana ada seorang juru kunci. Setelah menemui juru kunci dan menerima penjelasan syarat dan konsekuensinya, si pemohon kekayaan akan disuruh menceburkan diri ke dalam kolam. Bila sudah dijilat binatang bulus, atau telah menyentuh air, kulitnya akan belang keputihan. Hal ini menandakan tujuannya sudah tercapai. Ia boleh pulang kerumahnya dan menikmati kekayaan yang datang terus seperti belang pada kulitnya yang semakin melebar. Bila belang tersebut telah menutupi sekujur tubuhnya, matilah orang tersebut ....

17.Pesugihan Kandang Bubrah
Orang yang menganut ilmu pesugihan kandang bubrah punya kebiasaan aneh yaitu suka merubah-rubah (merenovasi) rumahnya. Terkadang bangunan yang sudah bagus dibongkar untuk kemudian dibangun kembali. Penganut ilmu Kandang Bubrah bila mati akan menjadi bagian dari sebuah bangunan yang terbuat dari tubuh manusia.

18.Pesugihan Nyai Puspo Cempoko
Salah satu pesugihan yang cukup kondang bagi masyarakat Rembang adalah Nyai Puspo Cempoko. Bila lelaki bersedia menjadi suami silumanan ini dan melakukan senggama setiap malam Jumat Kliwon maka ia rela memberikan harta yang bejibun.

19.Pesugihan sex Gunung Kemukus
Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya.

20. Pesugihan Tuyul
Setelah ritual permulaan sang juru kunci memberikan sepasang kanthong berwarna putih untuk wadah benda-benda yang diambil dari lokasi pohon ketos dua buah kanthong itu melambangkan bahwa yang dibawa pulang adalah 2 sosok tuyul. Namun yang namanya mahkluk gaib apa yang dibawa pulang tidak dapat dilihat oleh mata dengan jelas bagi orang awam sebab wujud tuyul-tuyul beraneka ragam bentuknya ada yang hitam legam, dengan kepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala, ada yang bertaring dan bertelinga mirip kelelawar dan memang ada beberapa jenis tuyul yang menempati kerajaan tuyul pohon ketos tersebut. Penempatan tersebut sesuai dengan karakter masing-masing tuyul

“Pesugihan bukanlah satu satunya alternatif memperoleh kekayaan”

Akhirul kalam saya ingin kembali mengingatkan pembaca bahwa sebuah ritual pesugihan yang sesat dan jauh dari ajaran agama hanya akan lebih banyak mendatangkan kesengsaraan bagi diri sendiri,keluarga maupun orang lain..kalaupun anda akan kaya namun waktu nya tidak akan lama dan sangat tidak sebanding dengan pengorbanan yang akan anda terima..belum lagi menyangkut masalah dosanya.

Alangkah lebih bijaksana kalau anda mengambil sebuah alternatif yang sesuai dengan ajaran agama yaitu dengan jalan doa dan usaha,agar apa yang anda peroleh bisa anda nikmati dengan orang orang tersayang anda tanpa ada kekuatiran akan “tumbal” dari kekayaan anda.

Dan perlu anda ingat bahwa Allah adalah tuhan alam semesta yang berarti adalah tuhan “jin pesugihan” juga..jadi daripada minta bantuan ke jin pesugihan kenapa tidak langsung minta ke Tuhan seluruh alam semesta.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pembuka Rejeki,Doa pengasihan,doa pelindung dan doa penyembuh yang di berikan dalam bentuk ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin


Wasalam

10 komentar:

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Ngeri Gan cara kaya dengan pesugihan...

Maryono Mario mengatakan...

Teman saya tiba tiba menawarkan pinjaman uang dari dana ghaib. Penjelasanya cukup panjang dan lebar, mulai dari bagaimana caranya, persyaratanya, resikonya dll. Setelah saya telaah sampai skg saya masih belum tahu apa yang dijadikan alasan bagi penyedia dana ghaib ini, keuntungan dia dari meminjamkan uang kepada si peminjam. Karena seperti penjelasan teman saya, bank ghoib tidak meminta bunga pinjaman, jadi jika pinjaman sudah lunas artinya sudah tidak ada keterikatan apapun. Tapi jika si peminjam tidak bisa melunasi sesuai dg perjanjian awal maka si peminjam akan mati dan rohnya akan diambil oleh ghoib. Jujur saja, saya tidak tertarik sedikitpun untuk melakukan kesepakatan dg syetan. Tp disini saya hanya ingin tahu saja apa yg menjadi alasan dari si pemilik bank ghoib itu kok bersedia meminjamkan uang kpd manusia. Wassalam.

Maryono Mario mengatakan...

Teman saya tiba tiba menawarkan pinjaman uang dari dana ghaib. Penjelasanya cukup panjang dan lebar, mulai dari bagaimana caranya, persyaratanya, resikonya dll. Setelah saya telaah sampai skg saya masih belum tahu apa yang dijadikan alasan bagi penyedia dana ghaib ini, keuntungan dia dari meminjamkan uang kepada si peminjam. Karena seperti penjelasan teman saya, bank ghoib tidak meminta bunga pinjaman, jadi jika pinjaman sudah lunas artinya sudah tidak ada keterikatan apapun. Tapi jika si peminjam tidak bisa melunasi sesuai dg perjanjian awal maka si peminjam akan mati dan rohnya akan diambil oleh ghoib. Jujur saja, saya tidak tertarik sedikitpun untuk melakukan kesepakatan dg syetan. Tp disini saya hanya ingin tahu saja apa yg menjadi alasan dari si pemilik bank ghoib itu kok bersedia meminjamkan uang kpd manusia. Wassalam.

yan sin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Cara Membuka Aura jodoh mengatakan...

terimakasih atas infonya

Unknown mengatakan...

Di kampung saya ada yg melakukan pesugihan babi ngepet,,,tapi cuma keluarga saya yg tau.

pesugihan islami mengatakan...

cari yang aman aja gan . .

Bagus Ronggoadisaputro mengatakan...

Yang penting kita jangan salah pilih jalan... kita harus ingat bahwa sebenarnya tumbal pesugihan yang mengorbankan anak kesayangan itu akan membuat anak yang disayangi menjadi sengsara! Karena konon jika anak kesayangan itu mati, maka sebenarnya dia itu tidak mati sungguhan, tapi dia hanya pergi untuk dipekerjakan kepada setan untuk menyusun batu yang akan dilalalui setan menuju surga. Maka terkutuklah kalian wahai orang yang menggunakan jasa uang gaib. Kalian rela menukar anak demi uang!.

Bagus Ronggoadisaputro mengatakan...

Yang penting kita jangan salah pilih jalan... kita harus ingat bahwa sebenarnya tumbal pesugihan yang mengorbankan anak kesayangan itu akan membuat anak yang disayangi menjadi sengsara! Karena konon jika anak kesayangan itu mati, maka sebenarnya dia itu tidak mati sungguhan, tapi dia hanya pergi untuk dipekerjakan kepada setan untuk menyusun batu yang akan dilalalui setan menuju surga. Maka terkutuklah kalian wahai orang yang menggunakan jasa uang gaib. Kalian rela menukar anak demi uang!.

kisah nyata mengatakan...

kisah nyata berbagi info...
saya belum lama ini
bulan juni 2016
tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)

rumah juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160cm+
melakukan pesugihan dana Goib
di desa pagundan
kampung dusun kliwon
kuningan (jawa)
tempat tinggal istri ke 1(TUA)
(anak 2 cowo)
juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
mempunyai 3 istri
selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

tempat makam keramat&sumur keramat
desa pagundan
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
35pcs x 600rb = 21 jt
mebeli sesaji (komplit):
nasi tumpeng
buah,menyan,kembang dll
sebesar 14jt lebih...

juru kunci (MENIPU KU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
alamat Rumah tinggal >>>>
istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
Desa sidarja
kampung cisalak
blok pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
yg mengaku juru kunci..
di belakang sekolah SD negri
turun lapangan bola
sidaraja kuningan

ku mengadakan Ritual dana goib
hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
di makam keramat & sumur keramat
di desa pagundan
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
juru kunci PALSU
a/n: Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
desa pagundan
kampung dusun kliwon (kuningan)
tepat jam 1 malam di Rumah aku
tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

setelah melakukan ritual yg ke3x..
(komplit sesajen dari ke 1x-3x)
ku lansung bergegas pulang ke Rumah
dan ku sampai di jembatan yg ke5
hari minggu pkl 11 malam...
ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
juru kunci PALSU
a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
ku tlp&sms juru kunci palsu itu
tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

hati-hati saudara ku
jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
(modus penipuan)

www.ading36thn_penipuan.com
sekian dan terima kasih

alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
juru kunci (PALSU)
a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
istri (MUDA) ke 2 mempuyai
anak 4 (cewe 3 cowo 1)
desa sidarja
kampung cisalak
desa pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
di belakang SD NEGRI
SiDARAJA KUNINGAN

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse