Senin, 08 Oktober 2012

Santet dan Penangkalnya


Kata santet: berarti  sayatan atau menyanyat bagian dalam tubuh dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy  sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.
sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal  getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatanya didaerah indonesia

Beberapa ciri orang terkena ilmu hitam(santet,sihir,guna guna dsb)


- rasa yang diderita datang pada jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja
- penderita merasakan sakit yang nyeri sekali seperti ada benda menusuk didalam anggota badan pada bagian organ-organ  tertentu.
- tidak berfungsinya salah satu otot maupun urat karena terasa kaku seperti diikat kuat.sehingga tidak mampu menggerakan atau merasakan lumpuh total
- merasakan bagian-bagian tertentu pada anggota tubuh terasa panas seperti terbakar api
- perut terasa mual dan mules seperti keracunan yg parah
- Orang yang sedang menderita penyakit biasanya ditandai oleh gejala-gejala terlebih dahulu, namun bila kondisi penyakit tiba-tiba datang tanpa gejala terlebih dahulu berarti ada ciri 2 anda mendapat serangan teluh
_ Biasanya tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, dan jantung berdebar kencang, jalan sempoyongan
_ sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya
- bawaanya males , kadang  ada yg banyak tidur namun ada jg yg tidak bisa tidur tetapi nafsu makan atau selera makan tidak ada
-Tingkat emosional tinggi, perilaku yg mudah berubah- ubah tidak seperti biasanya.
- disaat periksa kedokter meskipun difonis memiliki penyakit tetapi obat yg dikomsumsi tidak bisa untuk menyembuhkan malah menimbulkan penyakit yang baru.
- Bau badan berubah,atau keringat agak berminyak
- Kepala sering pening dan selalu gelisah, susah tidur
- Tiap detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu denganya sampai dibelain mati-matian(pelet)
- Males ibadah dan emosi yang tinggi

Media/cara dalam santet


Secara garis besar cara atau media yang di pakai dalam santet dapat di bagi 3 bagian:

1.Dematrealisasi.
 Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi. Proses perubahan tersebut tidak seperti proses pencernaan makanan, dimana karbohidrat diolah dalam perut secara mekanik dan kimiawi melalui berbagai tahap, hingga akhirnya menjadi senyawa gula yang siap dibakar menjadi energi. Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini, sebetulnya juga tidak berdiri sendiri. Ada jin yang membantu. Jin pembantu tersebut bisa didapat dari keturunan atau dari pemujaan.
Proses pengiriman santet jenis ini adalah: Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

2.Dengan kekuatan pribadi hasil olah batin
adalah kemampuan visualisasi dengan konsentrasi penuh, hingga “hayalan” dalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata terjadi. Visualisasi biasanya berupa bayangan bahwa orang yang dituju sedang merasakan sakit sesuai yang diharapkan. Jenis santet ini menggunakan alat bantu visualisasi berupa boneka yang diibaratkan sebagai orang yang akan disakiti. Boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan niat menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.
Kekuatan jiwa seseorang, jika disalahgunakan, dapat berubah menjadi kekuatan santet. Misalnya, dengan kekuatan kehendak (konsentrasi) yang maksimal, seseorang dapat mempengaruhi jiwa orang lain.

3.Dengan menggunakan kekuatan jin suruhan
Energi khodam atau energi yang bukan dari diri.adalah kemampuan memanfaatkan makhluk halus dari jenis jin untuk didayagunakan sebagai alat menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

Macam macam santet


Seperti halnya sihir dan pelet maka ilmu santet juga sangat banyak jenisnya ,sifat utama paling ditakuti  dari santet adalah mampu membunuh seseorang hanya dalam  hitungan hari,berikut beberapa jenis santet yang ada di indonesia:

1. Santet Susuk konde (jawa)
Di Pulau Jawa dikenal berbagai jenis santet yang luar biasa ganas, salah satunya adalah santet susuk konde, yang mampu membuat korbannya selalu mengidap penyakit aneh, jiwanya terganggu bahkan gila, boleh dibilang inilah sebenarnya santet dengan sistem pengendalian pikiran korban secara terpadu, dan jarang sekali ada korban yang bisa disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.

2. pulasit batimang/parang maya (kalimantan)
Santet jenis ini terkenal sangat ganas bagi masyarakat dayak di kalimantan, sebab biasanya korbannya tidak tertolong apabila telah lewat 40 hari, bahkan banyak yang meninggal dunia akibat santet ini hanya dalam waktu seminggu saja.

3. Buhul Cacing Abin (Sumatera)
Santet ini tidak asing lagi keganasannya dan sangat terkenal bagi penduduk pulau sumatera, sebab si korban bisa menderita berbagai penyakit aneh, akibat sebagian urat syaraf motor reflesif utama yang terdapat di tulang belakang bagian punggungnya dikuasai oleh pengaruh gaib ilmu hitam tsb. Bahkan bilamana terlambat mendapatkan pertolongan, maka akan berakibat fatal, Yaitu kematian setelah menderita beberapa waktu lamanya.

Cara sederhana mengetahui apakah suatu penyakit berasal dari santet:


Sediakan telur ayam kampung yang masih baru, baskom, kembang setaman, kain mori satu meter dan tongkat kayu sepanjang satu meter.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi baskom dengan air lalu masukkan kembang setaman dan telur kedalamnya.
Kedua, dirumah bagian belakang sebelah kiri, bukalah sedikit genting, lalu taruhlah baskom yang sudah berisi air, kembang setaman dan telur dibawah genting itu, baskom diletakan diatas eternit, atau bisa juga diatas lemari pokoknya ditempat yang tinggi, kain mori putih untuk alas baskom tersebut.
Ketiga, memohonlah kepada Allah yang Maha Mengetahui, agar diberi petunjuk yang benar, lalu tinggalkan baskom tersebut, dan biarkanlah selama tujuh hari tujuh malam.
Setelah tujuh hari tujuh malam, ambillah baskom tsb dan bawalah keluar rumah, lalu letakkan di tanah, ambil tongkat kayu dan pukullah telur yang ada dibaskom.
Bila telur masih berupa telur yang terdiri dari putih dan kuningnya, itu pertanda anda hanya sakit biasa, tanpa ada pengaruh ilmu hitam. Tetapi bila telur yang anda pukul tersebut pecah dan dari dalamnya keluar warna merah, itu berarti anda memang terkena serangan ilmu hitam,
yang perlu diperhatikan, jangan memecah telur dengan tangan, sekali lagi jangan memegang dan memecahkan telur itu dengan tangan, sebab bila telur itu berisi cairan darah atau benda2 lain akan mengakibatkan kondisi anda semakin parah.
Lalu bila baskom terbukti ada santetnya buatlah lubang ditanah dan tanamlah baskom beserta isinya, biar bumi yang menetralisir pengaruh negatip ilmu hitam tersebut.

Beberapa tanaman / media yang bisa membantu menangkal santet:

 

1.Merang Ketan Hitam
menurut kepercayaan agar terhindar dari kejahatan ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam kemanapun anda pergi (Merang = batang pohon yang dikeringkan dan dibakar). Secara spiritual merang ketan hitam memiliki power yang positip yang bisa menteralisir kekuatan ilmu hitam.

2.Palm Merah
menanam palm merah dihalaman depan rumah merupakan metode lain yang dipercaya bisa menetralisir kekuatan santet, konon palm merah merupakan tanaman yang sangat dimusuhi kaum jin yang beraura negatip
3.Daun Kelor
Untuk menangkal serangan ilmu hitam yang notabene adalah jin suruhan, maka letakkanlah daun kelor di pintu rumah, aura daun kelor yang berenergi positip memang sangat ditakuti mahluk halus yang beraura negatip

4.Tumbuhan beraura Positip lainnya
Banyak sekali tumbuhan yang beraura positip kuat sekali yang dipercaya dapat mentralisir aura negatip para mahluk halus jahat, dari ribuan bahkan jutaan tumbuhan yang beraura positip yang kuat, yang paling menonjol adalah Dewandaru, Kalimasada, Bambu kuning (apalagi yang didalamnya terdapat bambu buta atau bambu tidak berongga), pohon kenanga, sirih (apalagi didalamnya ada sirih yang ketemu urat), stigi, mentawa, songgo langit, nogosari, kayu Rau dan Liwung

5.Tidur Diatas Lantai
Tau nggak, Kenapa semua mahluk halus gak pernah menyentuh bumi? Dia pasti akan melayang sekitar 10-15 cm diatas tanah. karena sifat tanah dan api adalah sifat yang berlawanan, konon tanah/bumi mempunyai energi positip, karena itu para lelembut (Jin) gak pernah menginjak tanah akaibat pengaruh tanah terasa panas bagi bangsa mereka. Maka bila ingin terhindar dari kejahatan ilmu hitam spt santet dianjurkan untuk membiasakan tidur di lantai, Ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah., untuk itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet.

6.  Hewan yang memiliki kekuatan energy yg mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam, bahkan perkutut hitam mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya, kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan dan angsa.

 

Ruqyah /Doa pengobatan dalam islam


Tidak syak lagi bahwa doa pengobatan sangat di anjurkan dalam terapi penyembuhan berbagai macam penyakit terutama penyakit ghaib berdasarkan dalil-dalil yang banyak, di antaranya:

1. Firman Allah:
“Dan kami turunkan dari al-Qur’an itu sesuatu yang menjadi penawar (spiritual maupun fisik) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman..”(al-Isra: 82)

2. Dari Aisyah Radhiallahu ‘anha  
bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam pernah masuh ke rumahnya ketika sedang mengobati dan menjampi seorang wanita, lalu Nabi bersabda “ Obatilah dengan kitab Allah”
3. Diriwayatkan oleh Bukhari ,
 disebutkan bahwasanya Abu Sa’id al-Khudri pernah menjampi seseorang dengan surat al-Fatihah. Kemudian Rasulullah mengiyakannya dan bertanya kepadanya: “Bagaimana kau tahu bahwa surat al-Fatihah itu dapat di gunakan untuk meruqyah”

 

Ruqyah yang tidak sesuai syar’i


suatu yang amat menyeramkan ketika sebagian tukang sihir dan para dukun menggunakan terminologi Ruqyah dalam rangka melariskan praktek kesyirikan mereka. Sampulnya sih Ruqyah Syar’iyyah, namun isinya sangat jauh bertentangan dengan syariat Allah bahkan dapat menjerumuskan orang ke dalam kekufuran. Diantara tanda-tanda praktek kesyirikan yang berkedok Ruqyah antara lain:

1. Mengusir jin pengganggu dengan mendatangkan jin lain yang lebih kuat kedalam tubuh penderita namun, jn yang lebih kuat tersebut telah tunduk kepada dukun tersebut untuk tidak mengganggu penderita karena terikat perjanjian dengan sang dukun. Sekilas penderita telah merasakan kesembuhan, namun ketika penderita memutuskan hubungan dengan dukun tersebut ia akan menghadapi masalah yang lebih besar dari sebelumnya.

2. Sang dukun mengaku dapat memindahkan penyakit yang diderita seseorang ke tubuh binatang atau sebutir telur. Jelas ini adalah suatu bentuk pembodohan secara kasar, hanya sebuah manipulasi kadaluwarsa dari banyak dukun zaman ini.

3. Memenuhi permintaan jin yang masuk mengganggu penderita . Kadang jin minta di sembelihkan binatang, kadang minta di sesajikan ayam dengan cirri-ciri tertentu, kadang juga meminta penderita untuk melakukan praktek serta ritual-ritual kesyirikan lainnya. Hal ini hanya akan menambah kekafiran dan pembangkangan jin sehingga ia bertambah kuat dan penderita akan semakin tersiksa dalam jangka waktu yang panjang, walau pada awalnya terlihat seakan sembuh tapi ingatlah bahwa tabiat jin pengganggu adalah pendusta.

4. Si tukang sihir melakukan pendekatan kepada para pemimpin kabilah jin pengganggu tersebut dengan berbagai macam tata cara kemusyrikan, kemudian meminta mereka untuk memenjarakan jin pengganggu sehingga tidak lagi mengganggu penderita. Sedangkan dalam ruqyah jin pengganggu akan diperintahkan untuk keluar dari tubuh penderita menuju masjid dan masuk Islam, namun jika jin tersebut itu menolak maka lambat laun ia akan mati terbakar karena ayat-ayat ruqyah yang dibacakan kepadanya.

Sebenarnya masih banyak cara-cara lain yang biasa dilakukan para tukang sihir dan dukun dalam upaya mengelabui manusia. Maka bagi anda yang ingin membedakan mana Ruqyah yang Syar’i dan mana yang tidak, cukuplah anda melihat media yang di gunakan. Karena Ruqyah yang Syar’i (sesuai
dengan syariat Islam) hanyalah menggunakan Ayat-ayat al-Qur’an dan hadits-hadits nabawi serta obat-obatan alami seperti madu, habbatussauda’ dan bekam, yang dalam prosesinya tiada terdapat unsur-unsur yang berbau klenik sama sekali. Dan perhatikan pula ciri-ciri peruqyah anda, ia haruslah seorang yang taat, sholeh dan bertaqwa kepada Allah. Jika ada seorang penyembuh namun jauh dari ibadah dan ketakwaan maka ketahuilah bahwa dia adalah seorang tukang sihir apa pun julukannya; entah itu orang pintar, para normal, habib, ki, gus, tuan guru atau Kiay sekalipun.

 

Beberapa doa penangkal santet:


Sebuah usaha menjauhkan diri dari bahaya sihir sebelum terjadi. Cara yang paling penting dan bermanfaat ialah penjagaan dengan melakukan dzikir yang disyari’atkan, membaca do’a pelindung dan ta’awwudz sesuai dengan tuntunan Rasulullah ‘Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, di antaranya seperti di bawah ini:

1. Membaca ayat Kursi setiap selesai shalat lima waktu, sesudah membaca wirid yang disyari’atkan setelah salam, atau dibaca ketika akan tidur

2. . Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas pada setiap selesai shalat lima waktu, dan membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah shalat Shubuh, dan menjelang malam sesudah shalat Maghrib

3. Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yaitu ayat 285-286 pada permulaan malam

4. Cara yang paling jitu untuk penangkal SANTET atau penyakit lainya adalah,IBADAH/SHOLAT HAJAT maupun TAHAJUD ditengah malam dengan selalu istiqomah, puasa senen kamis maupun puasa lainya yang berniat untuk memageri badan mauapun rumah anda dari serangan ilmu hitam.

5.Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah doa yang  menjadi doa pegangan saya sehari hari yang khusus di gunakan untuk jenis jin paling jahat yang biasa digunakan untuk tenaga dalam santet dan teluh,jadi doa ini mungkin kurang manjur kalau di gunakan untuk mengusir arwah gentayangan ataupun jenis jenis roh penunggu rumah/pohon kerena ada doa tertentu untuk mereka..adapun tatacara pengamalannya sebagai berikut :

Sehabis shalat Ashar dan shalat subuh baca:
"BISMILLAHILLADZI LAA YADHURU MA ASMIHI SYA'UM MA FISSAMA WATIWAL ARDHI WA HUWASSAMII'UMBASHIIR FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAWAHUWA ARHAMUR RAHIIMIN" 3x
FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAW WAHUWA ARHAMARRAHIIMIIN ..1x

Lakukan minimal 21 hari dan kalau memungkinkan 40 hari agar energi  positif doa ini bisa melindungi anda secara otomatis.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh  dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin


Wasalam

12 komentar:

Faima Situmorang mengatakan...

Makasih ea kang doanya...

Anonim mengatakan...

Makasih ea kang..

wiranata kusuma mengatakan...

Widdiihh .. lagi pada bahas guna guna yak ? #salam kenal ea

Anonim mengatakan...

makasih mas, boleh buat pengetahuan.

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr wb.

Mohon izin ya Kang,mau memanfaatkan ilmunya,Dan saya terima ijazahnya,semoga berkah dan menjadi kebaikan bagi kita.

Jakakallah alkhairan katsiran.

Aang Dhanie Suherman mengatakan...

Assalamualaikum wr wb.

Mohon izin ya Kang,mau memanfaatkan ilmunya,Dan saya terima ijazahnya,semoga berkah dan menjadi kebaikan bagi kita.

Jakakallah alkhairan katsiran.

Yuinz Hazard mengatakan...

Trimakasih atas ilmunya kang

Ndro Hu mengatakan...

Mohon izin y kakak .makasi banyak

Ndro Hu mengatakan...

Mohon izin ya kak makasi kak..

Ahmad qolbinsalim mengatakan...

minta restu dan ijazzahnya ....sukron kasir...

Ahmad qolbinsalim mengatakan...

minta ijazah nya ya...? sukron

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum, mohon izinnya kang sekaligus ijazah, insya allah bermanfaat utk kami, berkah, selmat, dunia, akhirat. Amin

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse