Jumat, 05 Oktober 2012

Pelet di mata islam

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang silahkan klik di

Pengasihan ampuh( Pengasihan pandang suhut )

Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di Indonesia, di setiap belahan dunia selalu dikenal "mantra cinta". Meskipun dengan istilah yang berbeda, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakiniadanya "kekuatan gaib", pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Pelet VS Doa Pengasihan



Doa pengasihan adalah sebuah permohonan kepada Allah dengan membaca ayat ayat alqur’an dengan harapan Allah menggerakan hati seseorang untuk mencintainya.

Pelet itu termasuk pebuatan sihir karena dalam pengunaan dan pengamalannya menggunakan benda benda dan jampi jampi serta tatacara yang bersifat syirik , sedangkan sihir hukumnya haram temasuk perbuatan kekufuran yang menyebabkan pelakunya keluar dari islam (murtad).

Hukum Tentang Menggunakan Pelet Dalam Islam


Jenis pelet ada dua macam kegunaan:

“as-sharf” adalah perbuatan sihir yang di inginkan dengannya, merubah manusia dari apa yang dicintainya. Seperti merubah kecintaan seorang suami kepada istrinnya menjadi benci.
“al-athaf” adalah perbuatan sihir juga, yang dikehendaki dari sihir tersebut kecintaan seseorang dari apa yang tidak dicintai menjadi cinta dengan cara-cara syaitan.
(Qaulul Mufid Fi ‘adilati Tauhid : 50)

Asy-Syaikh Shalih Fauzan dalam kitab At-Tauhid mengatakan: “Dinamakan sihir karena terjadi dengan perkara-perkara yang tersembunyi yang tidak bisa dijangkau oleh penglihatan. Sihir itu berbentuk jimat-jimat jampi-jampi mantra-mantra obat-obat atau kepulan asap-asap. Sihir itu hakiki di antara hakikat adalah pengaruh terhadap hati dan badan yang menyebabkan sakit terbunuh atau memisahkan antara seorang istri dan suaminya. Pengaruh ini terjadi dengan ketentuan Allah .

Sihir itu adalah perbuatan setan. Kebanyakan dari sihir tersebut tidak bisa dicapai oleh seseorang kecuali ia harus melakukan kesyirikan dan mendekatkan diri kepada ruh-ruh jahat yang persyaratan adalah syirik kepada Allah. Oleh karena itu Allah  menggandengkan sihir dengan kesyirikan sebagaimana sabda Rasulullah :
 Jauhilah tujuh penghancur! berkata: “Apakah itu wahai Rasulullah?” Rasulullah  bersabda: “Syirik kepada Allah dan sihir..” .

Rasulullah juga telah bersabda :”Barangsiapa menggantungkan (memakai) jimat Allah tidak akan menyempurnakannya (yakni tidak akan menjauhkannya dari musibah) dan barangsiapa menggantungkan tumbal (sejenis jimat untuk menenteramkan perasaan) Allah tidak akan membiarkannya hidup tenteram." (HR. Imam Ahmad, Al-Hakim dan Thabraniy)

Macam macam jenis pelet


Mungkin tidak terhitung jenis ilmu pelet di dunia ini,karena lain negara lain namanya,lain daerah lain pula tatacaranya.karena itu sebagai penambah wawasan saya akan mengemukakan beberapa di antaranya :

1 Pelet nyi sari bulu perindu  :
Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.
maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja....kalau tidak  salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayahm hitamnya untuk ritualnya khusus.

2 Pelet Pelintir merica
Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme langsung / terangsang.
khusus pria / kaum Adam.

3 Pelet penghancur sukma
Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.

4.Pelet gendam asmaradhana .
Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dlm soal pacaran .misal si cewek sering di ajak ngesex berulang kali keperawannya diserahkan tp si cowok mau lepas tanggung jawab.intinya Pelet ini fungsinya yaitu meliputi hipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai .nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal tsb cocok buat cewek/cowok.

5.Pelet gendam 5 Penjuru .
Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya buat mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia

6.Pelet gendam Dewi Lanjar .
Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah / jadi kan pacar.membantu orang untuk menghancurkan rumah tangganya orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita.

7.Pelet gendam Ratu Pantai selatan.
Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta sex bersetubuh,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan agak hitam dan agak putih; tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target.

8.Susuk kerajaan
konon susuk merupakan budaya mistis yang diwariskan sejak zaman nusantara yang ditandai dengan berdirinya kerajaan kutai pada 400SM. pada masa itu raja mulawarman disanyalir menggunakan susuk untuk mndongkrak kewibawaannya dimata rakyat dan juga para musuh*nya. dan memang  dikecamatan tenggarong dan kutai kartanegara, pusat kerajaan kutai tempo dulu bukti* pengaruh susuk di kerajaan yang terletak di kalimantan timur itu bisa di telusuri dari batu tulis dan selebaran kitab yang berserakan di daerah yang pernah di kunjungi oleh punggwa kerajaan kutai.menurut cerita, dayang* yang terpilih dimandikan raja mulawarman juga dengan menggunakan susuk agar terlihat lebih cantik dan menggairahkan semuanya.

Cara kerja pelet pelet ini rata rata sama yaitu setiap ajian memiliki khadam atau jin yang menguasai atau yang bisa di perintahkan untuk menpegaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang ingin dituju dengan ilmu pelet ini.
Jadi intinya ketika seseorang mengamalkan pelet aji tersebut maka ia sebenarnya sedang berkerjasama dengan khadam atau jin penguasa ilmu pelet tersebut untuk menpegaruhi agar lawan jenisnya suka pada pelaku ajian ini.

Kelebihan pelet ini adalah asalkan pelaku ajian ini bisa menaati aturan ilmu pelet ini maka lawan jenisnya akan bertekuk lutut padanya ,namun bila sasaran pelet aji ini mempunyai imam yang kuat biasanya sulit ditembus malah nanti balik ke pelaku sendiri yang menbuat ia semankin cinta namun sakit karena cinta tak terbalas.

Sebagai bahan perbandingan disini saya berikan sebuah doa pengasihan yang di berikan secara umum:

lmu pengasihan ini untuk membangkitkan cinta murni jadi aman bagi orang yang anda maksud karena ilmu pengasihan ini tidak membuatnya terobsesi berat kepada anda’ ilmu ini termasuk dalam kategori doa permohonan dalam masalah jodoh, bedanya reaksinya lebih cepat hanya dalam waktu 1-7 hari dengan izin Allah orang tersebut akan mencintai anda walaupun ada disebrang laut maka dia akan datang pada anda karena cinta. juga bisa digunakan merukunkan pasutri yang hendak bercerai.
Berikut cara pengamalanya :

1. Sholat hajat malam 2 rakaat.
2. Tawasul pada nabi Muhammad SAW, nabi Khidir AS, syekh abdul qodir, orang tua, kaum muslimin muslimat. Khususon untuk target yang dituju,,
2. baca “ALLOHU AKBAR” 10 X
3. Baca “Bismillahirrohmanirrohim” 786 x
4. Baca “FARDUN HAYYUN QOYYUMUN HAKAMUN ADLUN QUDDUSUN” 100 X
5. Baca “HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL” 100 x
6. Baca “YA WADUD” 12000 X , tiap membaca 1000 x bacalah do’a ini 1 x:

YA WADUDU ANTAL LADZI A’LAYTA SIRROL MAHABBATI WAL MAWADDATI FI QULUBIL ASRORI WA ANTAL LADZI AKMALTA DZAWAATIT TOLIBINA BI NURIL ANWARI WA TAJALAYTA BI IZZID DAAIMI WAN NURIL QOIMI ALAL AKWANI WA ADZHARTAL INSANA WA KHOLAQTAL ASYBAHA WA ALLAFTA BAYNAHA WA BAYNAL ARWAHI AS ALUKA BISIRRI SIRRI SIRYANI WUDDIKA FI ANBIYAIKA WA AULIAIKA AN TALQIYA MAHABBATA ………………( NAMA SENDIRI)… FI QOLBI …………………( NAMA ORANG YANG DI MAKSUD ) KAMA ALQOITAL WAHYA ALA QOLBI NABIYYIKA MUHAMMADIN SOLLALOHU ALAIHI WA SALLAM BI HAQQI AMALIKHIN MALUUKHIN MALKHI WA LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIMI WA SOLLALLLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM.

Kalau 1 hari belum ada reaksi lanjutkan selama 3 hari kalau 3 hari belum reaksi lanjutkan 7 hari. Kalau belum reaksi juga memang bukan jodohnya.

Yang harus diingat intinya ilmu ini adalah sebuah permohon kepada Allah SWT yang mengatur jodoh manusia , semua murni atas kehendak Allah SWT jikalau anda mengamalkan ilmu ini tapi belum berhasil, maka anda harus mengoreksi diri anda dulu apa yang menyebabkan Allah tidak Mengijabahi ilmu ini dan Allah selalu melihat kedalam hati hambanya.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Penyembuh,Doa pengasihan,doa pelindung dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin


Wasalam

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana caranya agar terhindar dari pelet tersebut ya pak? Mohon penjelasannya

Hubungi Penulis

Name *
Email *
Pelihal *
pesan *
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse